TribunJatim/
Home »

Video

VIDEO - Serunya Komunitas Mitsubishi Kuda se-Jatim Merumput di Kebun Teh Lawang

Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) juga mengajak serta semua anggota keluarga dan kerabatnya.

VIDEO - Serunya Komunitas Mitsubishi Kuda se-Jatim Merumput di Kebun Teh Lawang
SURYA/WIWIT PURWANTO
Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Ranch Jawa Timur, saat berkumpul di Wana Wisata Kebun Teh Wonosari, Lawang, pekan lalu. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Momen bulan Syawal untuk silaturahmi dan saling bermaaf maafan benar benar dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat. Ini dilakukan juga oleh Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Ranch Jawa Timur.

Pekan lalu, sebanyak 30 unit para pemilik Mitsubishi Kuda dari berbagai daerah di Jawa Timur, berkumpul di Wana Wisata Kebun Teh Wonosari, Lawang.

Dari pagi hingga matahari terbenam, mereka berada di Kebun Teh, para joki (sebutan untuk pemilik dan penunggang Mitsubishi Kuda) yang datang tidak sendirian. Mereka juga mengajak serta semua anggota keluarga dan kerabatnya.

"Ramai sekali yang datang karena semua anggota keluarga dan kerabat juga banyak yang diajak ke sini," kata David Sunata, korwil KMK Jatim.

Baca: VIDEO - Komunitas Honda Owners Scoopy Surabaya, Naik Motor Tapi Selalu Trendy dan Fashionable

Menariknya lagi setiap anggota yang hadir masing masing juga membawa bekal makanan khas daerah setempat, membuat acara makin meriah karena banyak aneka masakan makanan dan jajanan yang disajikan.

Selain menjalin keakraban sesama joki dari seluruh Jawa Timur, halal bi halal ini juga  mengagendakan kegiatan sosial yang menjadi salah satu tugas yang diemban KMK sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Baca: VIDEO - Peluncuran Yamaha All New R15 Saat Digeber di Sirkuit Benowo Surabaya

"KMK sudah makin berkembang, maka sudah seharusnya juga bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat sekitar," tambah M Qautsar Abadi Karim, sesepuh KMK Surabaya.

Berikut videonya:

(Surya/Wiwit Purwanto)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help