TribunJatim/

Ibu-ibu Cantik ini Kompak dan Awet Muda Lewat Arisan 99

Sebagian besar wanita menjalin komunikasi dalam berhubungan satu dengan yang lain adalah dengan arisan. Pertemuan apapun akan lebih lengkap bila ada y

Ibu-ibu Cantik ini Kompak dan Awet Muda Lewat Arisan 99
Surya/ Wiwit Purwanto
Komunitas arisan 99 bersatu 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagian besar wanita menjalin komunikasi dalam berhubungan satu dengan yang lain adalah dengan arisan. Pertemuan apapun akan lebih lengkap bila ada yang namanya arisan.

Karena itu arisan selalu identik dengan kegiatan para wanita. Seperti halnya dengan mereka para wanita di perkumpulan Arisan 99 bersatu.

Sebagian besar peserta arisan ini adalah wanita yang tinggal di Surabaya Barat.

"Ada yang tinggal di Pakuwon, Graha Family, Bukit Darmo, Citraland dan wilayah lain di Surabaya Barat," jelas Lily Widjaya, salah satu peserta. Lily sudah lama bergabung dengan arisan ini dan sudah 4 periode ini ia menjad kordinator, kehadiran Lily di arisan ini menambah meriahnya acara arisan yang selalu di adakan setiap 1 bulan sekali.

Menariknya arisan 99 ini tidak mengakrabkan para wanita yang mayoritas tinggal di Surabaya Barat saja, tapi juga para suami dan anak anak mereka. Karena setiap  kali arisan di gelar para suami ini ikut mengantarkan sehingga mereka juga saling kenal.

"Kami arisan , para suami ini menunggu sambil makan makan," kata Lily, disela arisan pekan lalu di Zhang Palace Restoran.

Baca: Komunitas Ertiga : Berbagi Dan Membantu Sesama

Untuk arisan sengaja memang memilih tempat yang komplit selain tempatnya nyaman juga ada pilihan menu dan tempat untuk bernyanyi (karaoke) seperti Zhang Palace Resto.

"Selalu setelah arisan selesai di lanjutkan dengan makan makan dan karaoke." tukas Ing Wibisono, ketua Arisan 99.

Acara karaoke ini menjadi seperti acara wajib, setiap peserta arisan bergantian menyumbangkan suaranya.

"Menyanyi apa saja boleh, sebagian lagi mengiringi dengan bergoyang di sebelahnya," ujarnya.

Menurutnya di arisan 99 ini semua peserta harus merasa fun dan happy, karena setiao hari sudah disibukkan dengan pekerjaan dan aktifitas lainnya.

"Kalau sudah happy ketemu dengan teman teman maka badan akan sehat dan terasa selalu awetmuda,"  pungkas Ing Wibisono. (Surya/wiwit purwanto)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help