TribunJatim/

Waduh,Tampak Ketakutan Saat Pulang, Remaja Ini Mengaku 'Digauli' Nenek Berusia 80 Tahun

Seorang pelajar kelas 2 SMP di Palembang berinisial, AR (13) tampak ketakutan saat pulang ke rumahnya. Wajah bocah SMP itu tampak sangat...

Waduh,Tampak Ketakutan Saat Pulang, Remaja Ini Mengaku 'Digauli' Nenek Berusia 80 Tahun
istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM, PALEMBANG - Seorang pelajar kelas 2 SMP di Palembang berinisial, AR (13) tampak ketakutan saat pulang ke rumahnya.

Wajah bocah SMP itu tampak sangat ketakukan, tak lama setelah pulang dari rumah seorang nenek yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang pemulung.

Setelah didesak orangtuanya bicara, AR mengaku nenek berusia 80 tahun itu ternyata memaksanya berhubungan seks dengannya.

Tak butuh waktu lama, nenek yang dipanggil Jo itu langsung dilaporkan ke SPK Terpadu Polresta Palembang, pada Sabtu (15/7/2017) kemarin.

Baca: Video Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Di-bully Sampai Bikin Dewi Sandra Ceritakan Kisah Pilu Adiknya

“Anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan, saya tidak diterima pak,” terang Roh (33), seperti dilaporkan Tribun Sumsel.

Ia menerangkan, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah sang nenek di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

“Dia ini pulangnya ketakutan. Setelah dipaksa bicara baru mau mengaku bahwa dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu,” beber dia.

AR mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek dengan iming-iming uang sebesar Rp15 ribu.

Baca: Polisi Jamin Kemanan Kota Malang Selama Apeksi

Halaman
12
Tags
Palembang
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help