TribunJatim/

Dua Pencuri Motor yang Keroyok Korbannya Ini Dicokok Polisi, Begini Modusnya

Kepolisian Sektor (Polsek) Sawahan menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) dengan pengeroyokan di Jalan Tidar, Surabaya.

Dua Pencuri Motor yang Keroyok Korbannya Ini Dicokok Polisi, Begini Modusnya
Istimewa
Ilustrasi curanmor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kepolisian Sektor (Polsek) Sawahan menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) dengan pengeroyokan di Jalan Tidar, Surabaya, tepatnya di dekat perempatan Tidar-Anjasmoro, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua pria tersebut masing-masing berinisial BI (29) dan ZA (21).

BI merupakan warga Pamekasan, Madura yang bekerja di darah Kedinding Surabaya.

Sedangkan ZA adalah warga Surabaya yang ditangkap di tempat kerjanya, di Pasar Atom.

Baca: Pelaku Curanmor di Rumah Mayor Tunggul Ternyata Jaringan Kelompok Sadeng

Dari keterangan Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, modus para tersangka yakni memancing DA (25) dan AA (21), kedua korbannya untuk diajak berkelahi.

"Korban dipancing diajak berkelahi di suatu tempat, kemudian setelah korban mengikutinya, lantas dikeroyok oleh dua tersangka dan sembilan rekannya. Selanjutnya saat korban sudah lengah, sepeda motor milik korban diambil," ujar Yulianto kepada TribunJatim.com, Senin (17/7/2017) malam.

Awal mula kejadian saat KUS, seorang tersangka yang kini telah diamankan Polsek Sawahan sempat dihajar massa di Jalan Tidar, Surabaya.

Kedua korban yang saat itu juga berada di lokasi mengatakan telah dipepet oleh KUS saat berkendara menggunakan sepeda motor sambil diejek dan dimaki menggunakan kata kasar sehingga terpancing untuk mengikuti kedua tersangka.

Halaman
12
Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: DWI PRASTIKA
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help