TribunJatim/

Pemain Muda Persegres Ini Ingin Bergabung Dengan Mitra Kukar

Arsyad Yusgiantoro penyerang muda berbakat milik Persegres Gresik Unitred mengaku terang-terangan ingin bergabung dengan Mitra Kukar.

Pemain Muda Persegres Ini  Ingin Bergabung Dengan Mitra Kukar
TribunJatim/Dya Ayu
Arsyad Yusgiantoro 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Arsyad Yusgiantoro penyerang muda berbakat milik Persegres Gresik Unitred mengaku terang-terangan ingin bergabung dengan Mitra Kukar.

Hal ini ia sampaikan saat dikonfirmasi Surya.co.id terkait tawaran bergabung dengan klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2 yang sempat disampaikan Hanafi Pelatih Persegres pada beberapa pemain mudanya.

Pada Surya.co.id, pemain nomor punggung 23 itu menyampaikan, keinginannya bergabung dengan Mitra Kukar apabila diberikan tawaran pindah dari Persegres yang saat ini secara prestasi terbilang sangat jeblok.

"Kalau ditanya ingin pindah klub mana, saya ingin main di Mitra Kukar," kata Arsyad Yusgiantoro pada Surya.co.id, Selasa (18/7/2017).

Soal alasan memilih Mitra Kukar yang saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara dengan 24 poin, Arsyad tak dapat memberikan alasan secara mendetail.

Namun dirinya tak akan menolak apabila Mitra Kukar memberikan ia tawaran untuk bergabung.

"Tidak ada alasan, pokoknya ingin gabung saja. Kalau ditawari ya saya mau-mau saja, tapi sananya mau tidak nerima saya," ujarnya sambil tertawa.

Menurutnya, dengan berpindah-pindah tim dirinya akan dapat menambah jam terbang bermain dan mencari pengalamam dari berbagai sumber dan pemain-pemain senior yang ada di tim-tim selain Persegres Gresik.

Apalagi di Mitra Kukar ada beberapa nama besar diantaranya Mohamed Sissoko, In Kyun Oh, Bayu Pradana, Saepuloh Maulana dan Marclei Cesar Santos, yang masih masuk jajaran 10 besar top skor Liga 1.

"Untuk cari pengalaman bermain yang lebih banyak dan keinginan terbesar saya bisa main di Timnas lagi," jelas Arsyad.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help