TribunJatim/

Kampus di Surabaya

Putri Indonesia 2014 Akhirnya Berhasil Wisuda Jadi Sarjana, Meski Sempat Kesulitan Kerjakan Skripsi

Elvira Devinamira Wirayanti putri Indonesia 2014 sekaligus Top 15 Miss Universe 2014 baru saja menyelesaikan kuliahnya.

Putri Indonesia 2014 Akhirnya Berhasil Wisuda Jadi Sarjana, Meski Sempat Kesulitan Kerjakan Skripsi
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM
Elvira Devinamira Wiranyati (kanan) bersama sang ibu yang bernama Henida (kiri) seusai prosesi wisuda di Airlangga Conventin Center Surabaya, Sabtu (15/7/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Elvira Devinamira Wirayanti Putri Indonesia 2014 sekaligus Top 15 Miss Universe 2014 baru saja menyelesaikan kuliahnya.

Pada Sabtu (15/7/2017) akhirnya ia menyandang gelar Sarjana Hukum.

Gelar Sarjana Hukum yang kini disandangnya merupakan hasil dari proses pendidikan yang ia tempuh di Universitas Airlangga Surabaya.

Prosesi wisuda Elvira, Sabtu (15/7/2017) lalu diikuti juga oleh 1141 wisudawan lainnya, prosesi tersebut diselenggarakan di Airlangga Convention Center.

Usai prosesi wisuda Elvira mengaku senang dan lega telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Saat ditemui seusai prosesi gadis cantik yang memiliki hobi bermain piano dan travelling ini mengaku sempat mengalami kendala saat mengerjakan skripsinya.

"Proses skripsinya sih satu tahun, karena kan saya domisilinya sudah di Jakarta jadi harus kayak bolak-balik Jakarta-Surabaya," ujar Elvira Devinamira Wirayanti.

Tak hanya karena jarak Surabaya-Jakarta yang membuatnya bolak-balik, tapi kendala lainnya juga seperti sulitnya menyesuaikan jadwal bimbingan dengan dosen dan jadwal kerjanya di dunia entertaiment.

Gadis cantik asal Surabaya yang berperan sebagai Bunga di drama sitkom (situasi komedi) di satu stasiun televisi nasional, mengaku sempat ganti judul skripsi.

"Sempat ganti judul juga sekali waktu awal-awal, tapi setelah saya dengan dosen pembimbing diskusi memang judul terakhir ini yang paling cocok buat saya," ujar putri dari Henida.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help