TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Rendi Irawan : Dua Keistimewaan Laga Lawan PSBI Blitar

Kemenangan Persebaya atas PSBI Blitar 4-0 , Rabu (2/8/2017) kemarin malam, tak dapat dilupakan dan menjadi cerita tersendiri bagi, Rendi Irawan, Kapte

Rendi Irawan : Dua Keistimewaan Laga Lawan PSBI Blitar
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH
Rendi Irwan dan Alfredo Vera dalam konferensi Pers usai berhadapan dengan PSBI Blitar di Stadion Gelora Bung Tomo 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kemenangan Persebaya atas PSBI Blitar 4-0 , Rabu (2/8/2017) kemarin malam, tak dapat dilupakan dan menjadi cerita tersendiri bagi, Rendi Irawan, Kapten Persebaya Surabaya.

Pada pertandingan kemarin malam, Rendi Irawan berhasil mencetak gol penutup sekaligus gol perdana bagi dirinya selama membela Persebaya Surabaya dilaga resmi Liga 2.

Disampaikan Rendi Irawan, gol ajaib tersebut tercipta lantaran berkah dan support keluarganya yang hadir menyaksikan dirinya berlaga.

"Dua kebahagiaan, yang pertama bisa cetak gol perdana untuk Persebaya di kandang, yang kedua berkah kedatangan istri dan anak saya yang datang langsung ke stadion menyaksikan saya main," kata Rendi Irawan.

Seperti diketahui, Bajul ijo berhasil mencetak empat gol, masing-masing gol Abu Rizal Maulana,Misbakus Sholikin, Oktafianus Fernando dan Rendi Irwan menit di tambahan waktu babak kedua.

Rendi berharap, tren positif yang disandang Bajul Ijo dapat terus dipertahankan hingga akhir musim.

"Semoga pemain dapat mempertahankan permainan bagus dan kemenangan ini hingga nanti," ujarnya.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help