TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Dianggap Multifungsi, Persebaya Kontrak Ricky Kayame

Setelah menggaet Fandry Imbiri, Persebaya kembali mendatangkan pemain untuk berlaga di Liga 2 bersama Rendi Irawan dkk.

Dianggap Multifungsi, Persebaya Kontrak Ricky Kayame
Instagram Persebaya
Fandry Imbiri 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah menggaet Fandry Imbiri, Persebaya kembali mendatangkan pemain untuk berlaga di Liga 2 bersama Rendi Irawan dkk.

Ricky Kayame mantan winger Persipura Jayapura, resmi memperkuat Bajul Ijo setelah melakukan tandatangan kontrak, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Terkait ketertarikan Bajul Ijo merekrut Ricky Kayame, disampaikan Candra Wahyudi, Direktur Persebaya, karena sang pemain dapat bermain dibeberapa posisi, sehingga menguntungkan bagi Persebaya.

"Pemain ini bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Di klubnya saat ini ia pernah dimainkan sebagai gelandang serang, winger, maupun striker, betul jika itu yang membuat kami tertarik," kata Candra Wahyudi, Sabtu (5/8/2017).

Tak hanya itu, Ricky dinilai dapat menjadi jawaban atas permintaan Alfredo Vera Pelatih Persebaya, yang menginginkan pemain yang dapat ditempatkan diberbagai posisi.

Seperti diketahui, apabila merujuk dari kebutuhan tim, Persebaya membutuhkan empat sampai lima pemain tambahan di posisi belakang, tengah dan striker.

Inilah yang dinilai manajemen ada dalam tubuh Ricky.

"Coach Alfredo menginginkan ada back-up pemain di setiap posisi, dan kami menilai dia pemain yang tepat," jelas Candra. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help