TribunJatim/

Sambut HUT Kemerdekaan ke-72, Polisi Berhentikan Pengendara Motor, Demi Pasang Simbol Pusaka ini

Sebelum operasi, peserta dari unsur polisi, TNI, Banser, dan lainnya menggelar apel kemerdekaan.

Sambut HUT Kemerdekaan ke-72, Polisi Berhentikan Pengendara Motor, Demi Pasang Simbol Pusaka ini
SURYA/GALIH LINTARTIKA
Unsur Polisi, TNI, Satpam, Komunitas Bikers, dan lainnya, saat membagikan bendera kecil kepada para pengguna kendaraan roda dua di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Merdeka ... Merdeka ... Merdeka, suara itulah yang terdengar di halaman Pos Polisi Unit Lalu Lintas Polsek Pandaan, Senin (7/8/2017) pagi.

Sebanyak 72 pengendara sepeda motor tampak kompak menyuarakan merdeka bersama unsur Polisi, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) Pokmas Ojek Pandaan, Komunitas Bikers Vario, Satpam, Pramuka, Banser, Komunitas Jukir dalam Operasi 72, Indonesia Kerja Bersama.

Kegiatan ini memang dirancang untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaaan Republik Indonesia ke-72.

Para peserta yang hadir pun menggunakan atribut perjuangan, seperti kostum Polisi dan TNI di masa penjajahan, bendera, dan masih banyak lagi.

(Memilukan, Beginilah Kronologis Lengkap Tragedi Bocah Tewas Diterkam Anjing Pitbull)

Jadi, ada 72 peserta yang hadir, mulai dari pengendara sepeda motor, TNI, Polisi, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga menyuarakan merdeka dan NKRI harga mati.

Sebelum operasi dimulai, para peserta dari unsur polisi, TNI, Banser, dan lainnya menggelar apel kemerdekaan. Selanjutnya, mereka menghentikan para pengguna sepeda motor yang kebetulan melintas di Pandaan.

Mereka mengajak pengguna sepeda motor untuk ikut menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan bahagia. Setelah itu, polisi, TNI, Dishub, Banser dan semuanya, memasang bendera merah putih berukuran kecil di masing-masing sepeda motor yang sudah diberhentikan.

(Berduaan di Pantai Madura, Pasangan Kekasih ini Malah Jadi Budak Seks Hingga Meregang Nyawa)

Tak lupa, selain memasang bendera merah putih berukuran kecil, polisi juga menyampaikan kepada para pengguna sepeda motor untuk tertib berlalu lintas.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help