TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Persepam Madura Siap Hadapi Persebaya, Ini Harapannya

Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 5, Persepam Madura Utama (P-MU) akan berhadapan dengan tim Persebaya Surabaya yang kini menduduki puncak,

Persepam Madura Siap Hadapi Persebaya, Ini Harapannya
TRIBUNJATIM.COM/MUCHSIN RASJID
Tim Persepam Madura Utama, berpakaian gari-garis merah kombinasi putih, berebut bola dengan pemain Persatu Tuban, di SRGP Pamekasan, Sabtu (22/4/2017) 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 5, Persepam Madura Utama (P-MU) akan berhadapan dengan tim Persebaya Surabaya yang kini menduduki puncak, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SRGP), Pamekasan, Kamis (10/8/2017) besok pukul 15.00.

Meski saat ini tim berjuluk Sape Ngamok ini berada di urutan ke dua terbawah, namun pelatih Persepam MU, Swandi HS tidak merasa keder menghadapi tim tamu Persebaya yang baru saja menang melawan PSBI. Malah Swandi yang menggantikan pelatih Willay Rudy Kaltjes ini, optimis anak asuhannya meraih poin.

Menurut Swandi, permainan anak asuhannya belakangan ini sudah cukup bagus. Ini dilihat dari latihan persiapan yang dilaksanakan beberapa hari ini setelah bertanding kalah melawan Madiun Putra, maka sekarang timnya giat berlatih dan fokus siap bertempur menghadapi Persebaya.

“Kala saya amati latihan anak-anak bagus, tingga besok di lapangan menunjukkan kemampuannya. Saya akui kedua tim ini merupakan tim bagus, namun saya optimis Persepam MU akan meraih poin. Dengan catatan anak-anak tetap fokus, konsentrasi dan semangat, serta mohon doanya pada masyarakat Pamekasan, agar penampilan Persepam MU besok lebih baik,” kata Swandi HS, saat memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan, Rabu (9/8/2017).

Swandi menambhakan, untuk tambahan pemain di Persepam Mu hanya ada satu saja, yakni Chairul Ripan. Sedang kondisi pemain Persepam MU saat ini berada pada kondisi baik dan fit.

Sebagai tim tuan rumah, bagaimana bisa tampil bagus dan bisa memenangkan pertandingan, untuk membalas kekalahan saat bertandang ke markas Persebaya pada putaran pertama Liga 2, yang saata itu Persepam kalah 1:3.

Sementara Tim Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menilai, jika pertandingan kali ini melawan Persepam MU, merupakan pertandingan berarti, karena di grup 5 ini dianggap grup yang paling menarik di antara grup lainnya dan perjalannya masih tetap terjal.

“Besok kami akan mencoba pemain baru kami, harapannya debut pertamanya ini bermain bagus yang ditunggu pendukung, termasuk bonek yang besok siap datang ke stadion untuk memerikan dukungan pada Persebaya.

Dikatakan, Persebaya pelan-pelan mengajak pecinta sepak bola agar mengembalikan lagi semangat spirit sepak bola, yang sesungguhnya menjadi hiburan. Bagaimana penonton mendapat sajian permainan yang berkualitas.

Diakui, semua tim menginginkan hasilnya yang terbaik. Dan ia punya semangat jika pertandingan sepak bola ini bisa disajikan menarik. Sebab timnya jauh-jauh dari Surabaya bertemu dengan teman-teman Persepam yang juga memiliki semangat tinggi saat bertemu Persebaya.

Chairul Basalamah berharap, mudah-mudahan besok bisa menyajikan pertandingan yang enak dilihat dan memuaskan semua penonton yang hadir di lapangan.

“Walau kami punya tiga pemain baru, tapi kami semua di manajemen tidak akan pernah tahu, siapa yang akan dimainkan besok saat melawan Persepam. Itu hanya pelatih yang mengerti. Tapi bisa jadi salah satu atau dua pemain baru dibawa untuk diturunkan,” kata Chairul Basalamah. (Surya/Muchsin)

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help