TribunJatim/

Liga Indonesia

Ada Drama Enam Gol Saat Deltras Lawan Sinar Harapan Tulangan, Kedudukan Seri 3-3

Laga derby Sidoarjo di Liga 3 antara Deltras Sidoarjo dan Sinar Harapan Tulangan di putaran kedua berjalan cukup alot.

Ada Drama Enam Gol Saat Deltras Lawan Sinar Harapan Tulangan, Kedudukan Seri 3-3
TribunJatim.com/Ndaru Wijayanto
Suasana pertandingan antara Deltras Sidoarjo melawan Bojonegoro FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Minggu (6/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Laga derby Sidoarjo di Liga 3 antara Deltras Sidoarjo dan Sinar Harapan Tulangan di putaran kedua berjalan cukup alot.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (13/8/2017) Sinar Harapan Tulangan memberi perlawanan kepada Deltras Sidoarjo.

Terbukti ada enam gol tercipta dari pertandingan ini.

Memulai laga dengan menyakinkan, tuan rumah Deltras berhasil unggul lebih dulu melalui kaki striker mereka, yaitu Wimba Suton pada menit ke-2.

Tidak mau kalah, tim tamu gencar membuat sejumlah peluang dan membuat pemain Deltras melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti mereka sendiri.

Hingga menjadi gol untuk tim tamu memanfaatkan eksekusi penalti yang tuntas di emban pemain Sinar Harapan Tulangan di menit 31 dan menutup babak pertama dengan hasil 1-1.

Tiga menit babak kedua berjalan, serangan cepat SH Tulangan Sidoarjo berhasil membuahkan gol dan merubah keunggulan jadi 1-2.

Kejar mengejar gol kembali berlanjut, tuan rumah Deltras kembali membuat skor menjadi imbang, 2-2.

Petaka kembali terjadi untuk tuan rumah, pertengahan babak kedua SH Tulangan berhasil menjebol gawang Deltras di menit 66.

Tertinggal dengan skor 2-3, membuat tuan rumah meningkatkan serangan yang terfokus pada Wimba Sutan sebagai target man.

Saat laga seakan berakhir untuk kemenangan tim tamu SH Tulangan, tapi secara sporadis Deltras terus menekan hingga mantan striker Persik Kediri, Wimba Suton berhasil mencetak gol penyeimbang.

Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Deltras dari kekalahan pertama di Liga 3, skor derbi Sidoarjo ini berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Penulis: ndaru wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help