TribunJatim/

Liga Indonesia

Hadapi Persipura Jayapura, Persegres Tetap Optimis Raih Poin

Menghadapi Persipura Jayapura, dilaga pekan ke-19 Liga 1, Senin (14/8/2017) besok, Persegres Gresik United tetap optimis akan mampu mendulang hasil

Hadapi Persipura Jayapura, Persegres Tetap Optimis Raih Poin
surya/Dya Ayu
Jelang laga Persegres melawan Bali United, Senin (31/7/2017) malam di Stadion Gelora Surajaya Lamongan. 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Menghadapi Persipura Jayapura, dilaga pekan ke-19 Liga 1, Senin (14/8/2017) besok, Persegres Gresik United tetap optimis akan mampu mendulang hasil baik.

Meski secara klasemen klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini sangat berbeda jauh dibanding Persipura Jayapura.

Mutiara Hitam berada diposisi ketiga klasemen dengan 34 poin, sementara Persegres Gresik United berada didasar klasemen dengan 7 poin.

Berbicara soal peluang Persegres akan mampu menang melawan Persipura Jayapura, meski bermain di kandang Stadion Petrokimia Gresik, dapat diibaratkan seperti pungguk merindukan bulan.

Meski demikian, Asisten Pelatih Persegres, Khusairi mengaku tetap optimis karena baginya pertandingan sepakbola selalu menyimpan misteri dan timnya memiliki kemungkinan itu.

"Soal optimistis harus tetap ada. Sebab di sepakbola itu banyak menyimpan misteri. Contohnya kemarin, anak-anak bisa cetak gol dari daerah enam belas, itu kan termasuk misteri. Sepakbola itu juga ada penalti, ada apa saja yang diluar dugaan," kata Khusairi, Minggu (13/8/2017).

Meski optimis, Khusairi tetap realistis mematok target untuk timnya. Sebab semua pihak tahu kekuatan calon lawan mereka.

"Persipura bukan tim ecek-ecek, sementara kita pemainnya gak punya pilihan, kita berusaha dan realistis saja," ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Persegres mengalami kekurangan pemain setelah ditenggal lebih dari 10 pemainnya.

Meski telah mendatangkan dua pemain asing baru, namun nasib keduanya apakah sudah dapat diturunkan masih belum tahu dan harus menunggu. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help