TribunJatim/

Liga Indonesia

Mengalami Penurunan Performa, Ivan Carlos DieEvaluasi Keras Dari Pelatih Persela

Usai menjalani pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) kemarin malam, Persela Lamongan mendapati serangkaian evaluasi.

Mengalami Penurunan Performa, Ivan Carlos DieEvaluasi Keras Dari Pelatih Persela
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIQ
Laga Persela Lamongan Lawan PSM Makassar di Stadion Surajaya Lamongan pada Sabtu (12/8/2017) malam 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Usai menjalani pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) kemarin malam, Persela Lamongan mendapati serangkaian evaluasi.

Evaluasi yang paling menjadi pusat perhatian ialah kurang lihainya Ivan Carlos sebagai eksekutor gol ketika mendapat peluang.

Ternyata hal itu juga dirasakan Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan. Menurut pria yang akrab disapa Herkis itu Ivan Carlos perlu mendapat evaluasi darinya.

"Ini PR bagi saya dan Carlos juga. Saya akan bilang ke dia, kalau punya peluang finishing agar memaksimalkan peluang itu," kata Herkis, Minggu (13/8/2017).

Kurang tajamnya lini depan Persela Lamongan terutama soal pemain asal Brasil itu, diduga terjadi karena lamanya Ivan absen di lima laga sebelumnya karena sanksi larangan bermain.

Hal itulah yang membuat permainan pemain berkepala plontos itu terbilang menurun.

"Absen di lima pertandingan tentu pengaruh dan pasti ada penurunan. Efeknya bisa ke cedera dan kurang tajam saat mengeksekusi peluang. Padahal kami sudah katakan ke dia agar maksimal karena dia target man di Persela," ujarnya.

Herkis berharap kondisi demikian tak berlangsung lama, dan Ivan bisa segera kembali pada top performanya sebagai bomber Persela.

"Yang jelas saya berharap pada Carlos agar terus berbenah karena memang sangat diharapkan di tim ini," jelas Herkis.

Seperti diketahui, dalam laga pekan ke-19 kemarin, Persela Lamongan menelan kekalahan 0-1 di kandang dari PSM Makassar, padahal Persela Lamongan memiliki beberapa peluang yang sebenarnya bisa dijadikan gol. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help