TribunJatim/

Liga Indonesia

Persela Pincang Tanpa Eka Ramdani, Dua Laga Persela dapat Hasil Buruk

Ketergantungan Persela Lamongan pada Eka Ramdani memang tak terbantahkan.Sebab ini terbukti didua laga terakhir tanpa gelandang senior itu, Persela m

Persela Pincang Tanpa Eka Ramdani, Dua Laga Persela dapat Hasil Buruk
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIQ
Laga Persela Lamongan Lawan PSM Makassar di Stadion Surajaya Lamongan pada Sabtu (12/8/2017) malam 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Ketergantungan Persela Lamongan pada Eka Ramdani memang tak terbantahkan.Sebab ini terbukti didua laga terakhir tanpa gelandang senior itu, Persela menutup laga dengan hasil minor, yakni kala melawan Madura United pekan ke-18 dan PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) kemarin.

Soal pentingnya Eka Ramdani dilini tengah Persela Lamongan, itu tak dipungkiri Hery Kiswanto Pelatih Persela.

Bahkan Herkis sapaan akrabnya, menyadari jika absennya Eka Ramdani membuat lini tengah Persela tak maksimal, dan distribusi bola kepada Ivan Carlos serta Samsul Arif Munip tak seperti biasanya.

"Memang tipikal permainan seperti Eka Ramdani itu tidak ada lagi di tim Persela. Dia bisa sebagai pembagi bola dan pendistribusi bola," kata Hery Kiswanto Pelatih Persela.

Herkis menuturkan jika sejatinya dirinya telah berusaha mengisi lini yang ditinggal mantan pemain Persib Bandung itu, dengan pemain asing posisi gelandang lainnya, namun tak mendapatkan ritme permainan seperti yang ditampilkan Eka Ramdani.

"Saya sudah mencoba pemain tengah lainnya seperti Kosuke, Agung dan Jose, tapi memang mereka belum maksimal," ujarnya.

Mengakui jika pemain tipikal seperti Eka Ramdani tak ada duanya di tim, Herkis masih belum mendapat pemain yang memiliki tipikal sama dengan Eka untuk diboyong ke Persela.

"Siapa ya, susah nyarinya. Ada usulan?," tutur pelatih asal Banda Aceh itu sambil tertawa.

Seperti diketahui, Eka Ramdani absen didua laga terakhir karena masih menjalani penyembuhan di Bandung akibat cedera hamstring.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help