TribunJatim/

Pulang Kampung, SBY dan Keluarga Nonton Lomba Panjat Pinang di Alun-alun Pacitan

Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri lomba panjat pinang di Alun-alun Pacitan, Jumat (18/7

Pulang Kampung, SBY dan Keluarga Nonton Lomba Panjat Pinang di Alun-alun Pacitan
Surya/Rahadian Bagus
SBY dan keluarga menyaksikan lomba panjat pinang di Alun-alun Pacitan 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri lomba panjat pinang di Alun-alun Pacitan, Jumat (18/7/2017). SBY tiba di alun-alun Pacitan bersama keluarga sekitar pukul 15.30 WIB.

SBY datang bersama istrinya, Ani Yudhoyono, beserta dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono Edhie (AHY) dan Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas.

Keluarga SBY mendapat pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), serta petugas gabungan dari Polri dan TNI.

Dalam rombongan juga tampak anggota DPR RI dari dapil VII Sartono Hutomo dan anggota Komisi VI DPR RI Roy Suryo.

Setibanya di Alun-alun Pacitan SBY dan keluarga disambut ribuan warga yang sudah menunggu sejak siang. Tampak hadir menyambut SBY, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Bupati Pacitan, Indartato.

Sepanjang jalan menuju panggung yang berada di tengah alun-alun, tampak ribuan warga berusaha berebut untuk bisa berfoto dan berjabat tangan dengan SBY dan keluarganya.

SBY dan istrinya tampak dengan sabar meladeni para warga Pacitan yang ingin bersalaman dengannya. Begitu juga dengan Agus dan Ibas.(Surya/Rahadian Bagus)

 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help