TribunJatim/

Jelang Idul Kurban, Bulog Gelar Pasar Murah di Sejumlah Titik ini

Momentum Lebaran selalu dimanfaatkan untuk berbagi dengan menggelar pasar murah. Termasuk saat Idul Adha.

Jelang Idul Kurban, Bulog Gelar Pasar Murah di Sejumlah Titik ini
SURYA/RORRY NURMAWATI
Pembukaan operasi pasar murah yang digelar Bulog di Mojokerto, Jumat (25/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Perum Bulog Sub Divre II Selatan kembali membuka operasi pasar murah, jelang Hari Raya Idul Adha pada 1 September nanti.

Tidak hanya di Kabupaten, operasi pasar juga akan menyasar wilayah Kota Mojokerto yang akan digelar hingga satu minggu pasca Lebaran Kurban.

Kepala Bulog Sub Divre II Surabaya Selatan Arsyad mengatakan, untuk menekan harga pasar ia melakukan operasi pasar murah dibeberapa titik lokasi.

Salah satunya di pasar tradisional dan kantor bulog setempat. "Kami juga mobile denganobil keliling supaya dapat menjangkau ke pemukiman padat penduduk," katanya, Jumat (25/8/2017).

(Terungkap, Sebanyak 125 Ribu Warga Surabaya Ternyata Krisis Air Bersih)

Barang-barang yang dijual pun seperti, beras, gula, tepung, telur, bawang merah dan putih serta minyak. Barang komoditas ini dijual jauh lebih murah dibandingkan harga pasar.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati barang-barang komoditi dari kami denga harga murah namun tetap berkualitas bagus," jelasnya.

Disingung soal penimbunan bahan makan pokok tersebut yabg dilakukan oleh pedagang? Arsyad pun akan melakukan tindakan tegas.

Untuk itu, ia menggandeng Tim Satgas Pangan Polreskab Mojokerto dalam melakukan pengawasan ini. "Kami gandengan tim satgas pangan untuk turut membantu dalam pelaksaan ini," tegasnya.

(Cewek Cantik Berambut Pirang Digerebek Saat Bercinta di Hotel, Malu Malah Sembunyi di Balik Bantal)

Halaman
12
Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help