TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Sore ini, Persepam Madura Utama Hadapi Martapura FC

- Persepam Madura Utama (P-MU) kembali akan melakoni pertandingan lanjutan melawan Martapura dalam laga Liga 2 grup 5, di Stadion Gelora Ratu Pameling

Sore ini, Persepam Madura Utama Hadapi Martapura FC
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH
Laga Persebaya lawan Persepam Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Kamis (10/8/2017) 

 TRIBUNJATIM.CO, PAMEKASAN - Persepam Madura Utama (P-MU) kembali akan melakoni pertandingan lanjutan melawan Martapura dalam laga Liga 2 grup 5, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SRGP), Minggu (27/8/2017) sore ini.

Dalam laga lanjutan di pekan 13 ini, lawan Persepam MU yang dihadapi cukup berat, karena tim Martapura asal Kalimatan yang dijuluki Laskar Sultan Adam, merupakan lawan yang saat ini menduduki urutan kedua di puncak kelasmen sementara.

Media Officer (MO) Persepam MU, Achmad Fauzi, Minggu (27/8/2017) mengakui, dalam menghadapi tim Martapura ini, Persepam MU harus berjuang lebih keras lagi, karena lawan yang dihadapi cukup berat, sehingga timnya tak boleh lengah dan harus mampu memetik poin penuh.

“Kami akui, jika tim Martapura lawan kami yang cukup berat. Tapi apapun kami harus berusaha bermain semaksimal mungkin, agar kami bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. Ini sepak bola, jangan sampai kami menyerah dan harus memiliki rasa optimis yang tinggi,” kata Achmad Fauzi.

Dikatakan, dalam menghadapi Martapura yang memiliki 25 poin, tim asuhan Suwandi HS semuanya dalam kondisi fit.

Siapa saja yang akan diturunkan dalam pertandingan nanti, semuanya terserah pelatih, walau terdapat pemain yang tidak bisa memperkuat Persepam, lantaran terganjal akumulasi kartu.

Ia berharap dalam pertandingan kali ini, timnya memiliki semangat tinggi. Karena sebagai modal utama, ketika saat melawan Persebaya berhasil menahan imbang. Begitu juga, waktu bertanding menghadapi PSBI Blitar, minggu lalu, Persepam MU mendapat poin penuh.

“Karena pertandingan ini, kami bermain di kandang sendiri, kami berharap dukungan dan doa supporter agar dalam pertandingan sore nanti, kami bisa memetik poin,” ungkap Achma Fauzi.(Surya/Muchsin)

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help