TribunJatim/

Sajikan Tarian Erotis, Dua Sexy Dancer Cantik ini di Dituntut Hukuman Delapan Bulan Penjara

Niatannya menghibur, tapi karena terlalu erotis dan seronok, sehingga membawa dua gadis cantik nan seksi ini ke meja hukum.

Sajikan Tarian Erotis, Dua Sexy Dancer Cantik ini di Dituntut Hukuman Delapan Bulan Penjara
SURYA/SUGIYONO
Dua terdakwa kasus sexy dancer usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Gresik, Rabu (30/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Dua terdakwa penari sexy dancer dituntut hukuman delapan bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 6 bulan kurungan, Rabu (30/8/2017) di Pengadilan Negeri Gresik. 

Mereka adalah, Lutfi Kusuma Wardani (23) warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng atau Kelurahan Gading, Kelurahan Tambaksari, Surabaya dan Lintang Kusumaning Tyas (22), warga Desa Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Rafi Dikria Quroisy, Kuasa Hukum kedua terdakwa, menyatakan, pihaknya tidak terima atas tuntutan hukuman dari majelis hakim untuk terdakwa.

Tuntutan tersebut dinilai sangat memberatkan, sebab mereka didakwa telah mempertontonkan tarian sexy dancer di muka umum.

(Cewek Cantik Berambut Pirang Digerebek Saat Bercinta di Hotel, Malu Malah Sembunyi di Balik Bantal)

Selain itu, dalam tuntutan itu juga mempermasalahlan Kota Gresik sebagai kota santri.

“Menurut saya tuntutan jaksa itu kabur, sebab pertunjukan itu diadakan dalam acara komunitas motor tidak untuk umum. Sedangkan mengotori Gresik sebagai kota santri, ternyata itu hanya icon. Tapi tidak dibuatkan Peraturan Daerah (Perda),” tegasnya.

Dari tuntutan yang terkesan kabur itu, Rafi minta Putu Mahendra, ketua mejelis hakim yang memimpin persidangan memutus bebas terhadap kedua terdakwa.

(Mau Selfie di Air Terjun Kedung, Mahasiswa di Kota Malang ini Malah Meregang Nyawa, Ternyata)

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help