TribunJatim/

Masjid Petrokimia Gresik Pilih Sembelih Hewan Kurban Dengan Angka Cantik ini

Para petinggi perusahaan dan TNI/Polri memilih melaksanakan salat Idul Adha di tempatnya bertugas dan berbagi hewan kurban ke masyarakat.

Masjid Petrokimia Gresik Pilih Sembelih Hewan Kurban Dengan Angka Cantik ini
SURYA/SUGIYONO
Dirut PT Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto (Baju putih) menyerahkan hewan kurban kepada takmir masjid Nurul Jannah, Jumat (1/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Para petinggi perusahaan dan TNI/Polri di Gresik memilih melaksanakan salat Idul Adha dan berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, Jumat (1/9/2017).

Direktur Utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto bersama beberapa direktur perusahaan pelat merah tersebut memilih melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik.

Setelah itu, dilanjutkan penyerahan hewan kurban kepada takmir masjid untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

(Sopir Bus Eka Meninggal Usai Dilempar Batu Saat Mengemudi, Sempat Ngomong Begini Pasca Terluka)

"Di masjid ini (Nurul Jannah) tadi ada 11 sapi dan 11 kambing. Lainnya sudah ada yang diserahkan ke masjid dan musala di sekitar Perusahaan. Hewan qurban ini ada juga dari kebun percobaan (Buncob)," kata Nugroho Christijanto, usai menyerahkan hewan kurban.

Sementara Komandan Distrik Militer (Dandim) 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto juga menyerahkan sapi kurban ke takmir Masjid Baiturrohman di Makodim. Hewan qurban tersebut juga akan dibagikan ke masyarakat.

(Warga Surabaya Ramai-Ramai Buang Limbah Kurban ke Sungai, Ini Himbauan Risma)

Lalu Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito melaksanakan salat idul adha di Masjid Polres Gresik dan melaksanakan penyembelihan hewan kurban di lapangan tembak Mapolres. (Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help