TribunJatim/

Premier Inn Surabaya Rebranding Menjadi Premier Place dengan Tagline Comfort Away from Home

General Manager Premier Place Surabaya Nila A Kolondam menjamin masa transisi karena pergantian nama hotel ini tidak akan berpengaruh dengan kualitas.

Premier Inn Surabaya Rebranding Menjadi Premier Place dengan Tagline Comfort Away from Home
ISTIMEWA
Premiere Inn Hotel 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Premier Inn Surabaya kini berganti nama menjadi Premier Place Surabaya.

PT. Tasland Hotel Manajemen (THM) beserta tim hotel saat ini akan mengoperasikan hotel dengan nama baru yaitu Premier Place.

General Manager Premier Place Surabaya Nila A Kolondam menjamin masa transisi karena pergantian nama hotel ini tidak akan berpengaruh dalam peningkatan fasilitas dan pelayanan.

"Bisnis akan berjalan seperti biasa selama masa transisi dan bahkan dalam beberapa bulan mendatang kami akan meningkatkan fasilitas dan layanan kami," ujar Nila A. Kolondam dalam release yang diterima TribunJatim.com, pada Jumat (1/9/2017).

Menurutnya usai kinerja tahun pertama yang kuat dengan nama baru memberikan manajemen untuk fokus dan memperkuat pondasi usaha.

"Kami akan terus melayani semua tamu kami dengan produk dan layanan yang berkelanjutan," ujarnya.

Dengan brand yang baru, Premier Place memiliki tagline yaitu "Comfort Away from Home", yang mencerminkan komitmen yang akan diberikan kepada tamu.

Premier Place Surabaya ingin para tamu merasakan suasana rumah selama menginap, kehangatan, keakraban, kesenangan, dan yang tak kalah pentingnya, kenyamanannya.

Oleh karena itu, Premier Place akan menerapkan identitas visual dan tagline baru untuk mendukung rencana, evolusi, dan pertumbuhan bisnis kedepannya.

Premier Place Juanda Surabaya merupakan hotel bintang 3 yang memiliki standar fasilitas internasional.

Premier Place Juanda Surabaya memiliki 128 kamar yang modern dan elegan yang terdiri dari 3 pilihan kamar Superior, Deluxe dan Premier Suite.

Premier Place Surabaya berada di Jalan Raya Juanda no 73, Sidoarjo, Jawa Timur.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help