TribunJatim/

Pilkada Serentak 2018

Setelah Dosen UI, Giliran Sekda Kota Madiun Ingin Maju Lewat Demokrat

Tiket dari Partai Demokrat benar-benar menjadi buruan bagi para tokoh dan pejabat yang ingin menjadi Wali Kota Madiun.

Setelah Dosen UI, Giliran Sekda Kota Madiun Ingin Maju Lewat Demokrat
Partai Demokrat 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tiket dari Partai Demokrat menjadi buruan bagi para tokoh dan pejabat yang ingin menjadi Wali Kota Madiun.

Ini terlihat dari cukup tingginya animo orang yang memilih mendaftar sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) dan bakal calon wakil wali kota (Bacawawali) untuk Pilkada 2018, lewat Demokrat.

Pendaftaran atau pengambilan formulir dibuka DPC Partai Demokrat selama seminggu, sejak Sabtu (2/9/2017) hingga Sabtu (9/9/2017) mendatang.

(Ingin Jadi Wali Kota Madiun, Dosen Universitas Indonesia ini Pilih Maju Lewat Partai Demokrat)

Ketua DPC Partai Demkorat, Istono mengatakan sejak dibuka baru ada satu orang yang mendaftar, yakni Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI), bernama Harryadin Mahardika.

Informasi yang dia peroleh, rencananya Selasa (5/9/2017) besok, Sekretaris Kota Madiun, Maidi juga akan mendaftar atau mengambil formulir Bacawali di Kantor DPC Demokrat.

"Besok akan ada lagi yang ngambil. Informasinya Pak Maidi (Sekda Kota Madiun) yang mau ngambil," ujarnya, Senin (4/9/2017) sore.

(Musyafak Noer Jamin PPP Dukung Cagub yang Diinginkan Para Kiai)

Disinggung mengenai rencana koalisi partai, Istono yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Madiun ini mengaku belum tahu.

Ia akan menyerahkan keputusan itu kepada masing-masing pimpinan partai.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help