TribunJatim/

Awas, Jalan Raya Daendels Rawan Kecelakaan, Kecelakaan Maut Sering Terjadi di Titik ini

Jika anda lewat Jalan Daendles berhati-hatilah. Karena banyak titik di jalur ini yang jadi blank spot. Sangat rawan terjadi kecelakaan maut.

Awas, Jalan Raya Daendels Rawan Kecelakaan, Kecelakaan Maut Sering Terjadi di Titik ini
SURYA/SUGIYONO
Mobil Daihatsu Ayla ringsek setelah tabrakan dengan truk di Jl Raya Daendels, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik. Mobil ini diamankan di halaman Satlantas Polres Gresik, Selasa (5/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Jalur Jalan Raya Daendels di Gresik mulai Kecamatan Panceng sampai Ujungpangkah banyak terjadi kecelakaan.

Dalam sehari terjadi dua kali kecelakaan dan mengakibatkan seorang pegendara motor tewas seketika.

Informasi di Polsek Panceng menyebutkan, kecelakaan maut antara mobil Kijang Innova Nopol L 1076 VR yang disopiri Wendy warga Darmo, Surabaya menabrak motor Yamaha Scoopy Nopol W 6233 AN yang dikendarai Agus warga Desa Karangtumpuk Campurejo Panceng.

Akibat kecelakaan itu, Agus langsung meninggal dunia ditempat. Sementara teman yang diboncengnya mengalami luka patah tulang pada salah satu kaki.

Kapolsek Panceng AKP Lukman, Selasa (5/9/2017), mengatakan, kecelakana terjadi karena kendaraan roda dua oleng ke kanan dan tertabrak mobil Kijang Innova yang melaju dari arah berlawanan, yakni dari barat ke timur. 

Kecelakaan maut juga terjadi di Jl Raya Daendels Kecamatan Ujungpangkah. Tabrakan antara truk, mobil pribadi dan motor dan menyebabkan korbannya mengalami luka parah.

"Hanya kerugian materiil dan tidak ada korban jiwa. Sekarang sedang ditangani unit lantas Polres," kata Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran. (Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help