TribunJatim/

Putra Daerah Gresik ini Angkat Pariwisata Gresik Lewat FTV

putra Daerah Gresik, Jadi Eksekutif Produser FTV Nasional Untuk Promosikan Pariwisata

Putra Daerah Gresik ini Angkat Pariwisata Gresik Lewat FTV
Surya/Sugiyono
Para produser dan artis sinetron FTV akan shooting film di tempat pariwisata di Gresik, Kamis (7/9/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dua putra keturunan Gresik mengembangkan film televisi (FTV) untuk mengangkat dan mengenalkan pariwisata melalui sinetron.

FTV berjudul 'Pangeran Hati' ini pertamakali dikembangkan putra daerah Gresik yaitu Casko Wibowo (21), mahasiswa semester VII, Universitas Mahendradatta, Bali dan Azam Syukrillah (46), putra pengusaha properti Gresik yang tinggal di Surabaya dengan dibantu aktor film internasional Aliff Ali Khan.

Dengan berkembangan sinetron FTV di Indonesia, diharapkan dalam produksi film bisa menggunakan lokasi pariwisata di Kabupaten Gresik, sehinggga bisa mengenalkan pariwisata ditingkat internasional.

"Kita ingin membantu promosi pariwisata kota Gresik supaya lebih dikenal ditingkat internasional," kata Azam Syukrillah, saat mendampingi shooting silibritis cilik Aska Billa (5), cucu almarhum Bisri Ilyas pengusaha properti Gresik, di Kampung Kemasan, Kelurahan Pekelingan, Gresik, Kamis (7/9/2017).

FTV yang diproduseri oleh Sanjeev Kumar dari India yang salah satunya sutradara terkenal di Indonesia, melibatkan 6 artis terkenal, yaitu Jane Calvin, Rosiana Dewi, Sheila Marcia, Tasman Taher, Evelyn Nada Anjani mantan istri Aming, Erwin Cortez dan bintang tamu silibritis cilik Aska Billa yang sebelumnya ditulis Aska Bella.

"Artis-artis ini akan mengenalkan pariwisata Gresik secara berlahan-lahan. Gresik menjadi populer di dunia sinetron," kata Casko Wibowo, saat di shooting di Kampung Kemasan Kelurahan Pekelingan, Gresik. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help