TribunJatim/

Tersinggung Diusir Istri, Penjahit Baju ini Tega Pukul Istrinya Pakai Kursi

Maksud hati ingin menyelesaikan masalah perceraian, namun justru berujung penganiayaan.Hal inilah yang dialami oleh Asrul Chusmaroh perempuan 49 tahun

Tersinggung Diusir Istri, Penjahit Baju ini Tega Pukul Istrinya Pakai Kursi
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Maksud hati ingin menyelesaikan masalah perceraian, namun justru berujung penganiayaan.Hal inilah yang dialami oleh Asrul Chusmaroh perempuan 49 tahun, ia harus mengalami luka dibagian pelipis mata sebelah kiri akibat dihantam kursi.

Ceritanya, pada hari Minggu korban mendatangi tempat kerja Samsul Hadi di daerah Dusun Unggahan, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Saat itu, pria yang bekerja sebagai tukang jahit ini sempat terlibat cekcok dengan korban yang tidak lain masih berstatus istri.

Korban pun sempat meminta pelaku untuk pergi dari tempat kerja tersebut, lantaran tempat kerja yang digunakan untuk menjahit masih milik korban.

Diduga tersinggung dengan ucapan korban, pelaku pun menghantamkan kursi yang sempat diduduki korban. Seketika, kursi tersebut melukai pelipis mata sebelah kiri korban.

"Jadi, keduanya ini sempat terlibat cekcot. Korban juga mengusir pelaku dari tempat kerja itu. Nah, saat korban hendak pergi dia sempat terjatuh dari kursi. Bukannya ditolong oleh pelaku, justru kursi tersebut dibuat memukul korban hingga terluka," kata Kasubaghumas Polreskab Mojokerto AKP Sutarto, Jumat (8/9/2017).

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Kabupaten Mojokerto.

Dengan cepat, pada Rabu (6/9) polisi berhasil meringkus pelaku di rumahnya daerah Dusun Mengelo, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, sekitar pukul 15.00 wib. (Surya/Rorry Nurmawati)

Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help