TribunJatim/

Piala AFF

Timnas U19 Indonesia vs Filipina, Gelandang Ini yang Disebut Titisan Evan Dimas, Bukan Egy Maulana?

Tahukah kalian jika pemain yang berpenampilan mirip dengan Evan Dimas bukan Egy Maulana Vikri? Ternyata justru gelandang ini yang dimaksud!

Timnas U19 Indonesia vs Filipina, Gelandang Ini yang Disebut Titisan Evan Dimas, Bukan Egy Maulana?
BOLASPORT.COM
Penyerang Egy Maulana Vikri (kiri) bersama rekan-rekannya dari Timnas U-19 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas U-19 Myanmar pada laga perdana Grup B PIala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, 5 September 2017. 

TRIBUNJATIM.COM - Egy Maulana Vikri yang berpenampilan apik sering disebut-sebut akan menjadi penerus Evan Dimas Darmono di timnas U-19 Indonesia.

Namun tahukah kalian jika pemain yang berpenampilan mirip dengan Evan Dimas bukan Egy Maulana Vikri?

Indra Sjafri pernah mengatakan ke media bahwa skuat Garuda Nusantara memiliki 4 gelandang yang kemampuannya melebihi Evan Dimas Darmono.

"Saya sudah bilang bahwa saya punya empat pemain yang melebihi kualitas Evan Dimas," ucap Indra dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

( Tampil Memukau Saat Timnas U19 vs Filipina, Inilah Pemain dengan Operan Sukses Lebih dari 100 Kali! )

Kalimat tersebut diucapkan oleh Indra Sjafri selepas timnas U-19 Indonesia mengalahkan Patriot FC beberapa waktu yang lalu.

Tidak dijelaskan secara gamblang siapa empat pemain yang digadang-gadang memiliki skill lebih dari Evan Dimas.

Namun dalam pertandingan tersebut Indra Sjafri menurunkan tiga gelandangnya yakni Witan Sulaiman, Muhammad Iqbal, dan Muhmmad Lutfi Kamal.

Dari ketiga nama tersebut, nama Witan Sulaiman sempat menjadi buah bibir ketika bertanding di Turnamen Toulon 2017 di Prancis.

Duel pemain timnas Indonesia U-19, gelandang Witan Sulaiman (kiri), dengan gelandang Skotlandia U-20, Iain Wilson (kanan), dalam laga kedua tim pada laga pamungkas Grup C Toulon Tournament 2017 di Jules Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, Selasa (6/6/2017).
Duel pemain timnas Indonesia U-19, gelandang Witan Sulaiman (kiri), dengan gelandang Skotlandia U-20, Iain Wilson (kanan), dalam laga kedua tim pada laga pamungkas Grup C Toulon Tournament 2017 di Jules Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, Selasa (6/6/2017). (DOK. TOULON TOURNAMENT)
Halaman
12
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help