TribunJatim/

Jokowi Resmikan Tol Mojokerto - Jombang Sepanjang 24,9 KM

Sesampainya di lokasi, pria yang akrab disapa Jokowi ini menyempatkan melihat peta pembangunan jalan tol ini. Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan dar

Jokowi Resmikan Tol  Mojokerto - Jombang Sepanjang 24,9 KM
surya/ Rorry Nurmawati
Presiden Jokowi resmikan Tol Mojokerto-jombang 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Proyek pembangunan jalan alternatif Tol Jombang-Mojokerto (Joker) akhirnya diresmikan.

Tepat di seksi 3 Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, jalan sepanjang 40,5 km ini, diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Minggu (10/9).

Tepat pukul 15.10 wib, Presiden RI Joko Widodo hadir di tengah-tengah tamu undangan, dengan didampingi Gubenur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Kabupaten Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, Direktur Astra International Paulus Bambang Widjanarko dan Presiden Direktur PT Astratel Nusantara Irawan Santoso.

Sesampainya di lokasi, pria yang akrab disapa Jokowi ini menyempatkan melihat peta pembangunan jalan tol ini. Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan dari 40,5 km jalan yang akan diresmikan sepanjang
24,9 km.

"Oktober Mojokerto - Surabaya 36 km selesai, ya tinggal poles-poles sedikit. Kecepatan seperti inilah yang ditunggu masyarakat. Jalan ini dikerjakan murni oleh swasta. Disini, swasta juga berperan, tidak hanya BUMN. Saya berharap ini dapat melengkapi konektivitas, sehingga dapat meningkatkan daya saing, ekonomi meningkatkan dan cepat sehingga bisa bersaing dengan yang lainnya," katanya dalam sambutan.(Surya/Rory)

Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help