TribunJatim/

SEA Games 2017

Apresiasi Prestasi Atlet SEA Games 2017, KONI Jatim Janji Segera Usulkan Bonus ke Pemrov Jawa Timur

KONI Jawa Timur akan mengusulkan kepada Pemeritah Provinsi Jawa Timur untuk memberikan bonus kepada atlet Jatim yang berlaga di SEA Games 2017.

Apresiasi Prestasi Atlet SEA Games 2017, KONI Jatim Janji Segera Usulkan Bonus ke Pemrov Jawa Timur
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Sambutan Ketua Umum KONI Jawa Timur, M. Nabil kepada sejumlah atlet SEA Games di rumah makan Hanamasa, Senin (11/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah K.S

TRIBUNJATIM, SURABAYA - Kesuksesan para atlet Jawa Timur meraih medali di ajang SEA Games 2017 di Malaysia beberapa waktu lalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi KONI Jawa Timur.

Bertempat di rumah makan Hanamasa, Jalan Gubeng, Surabaya, 13 atlet Jawa Timur yang berhasil meraih medali di SEA Games diundang syukuran makan bersama pengurus.

Ketua Umum Harian KONI Jawa Timur, M. Nabil mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih atlet-atlet Jawa Timur untuk nama Indonesia.

( Bawa Pulang Perunggu SEA Games 2017, Yabes Roni Dapat Kado Rumah dari Pemerintah NTT )

Dengan prestasi yang membanggakan ini, M. Nabil  mengungkapkan KONI Jawa Timur akan mengusulkan kepada Pemeritah Provinsi Jawa Timur untuk memberikan bonus kepada sejumlah atlet berprestasi ini.

Namun, pihaknya mengaku masih belum bisa menjanjikan kepada atlet berapa nominal angka yang didapatkan.

Diakuinya hal itu masih menunggu bagaimana tanggapan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur atas usulan KONI.

"Soal bonus kita masih usulkan ke pemprov berapa nominalnya. Kita tidak bisa menjanjikan kepada mereka, semua tergantung pada respon pemprov seperti apa nantinya. Kalau kita memberikan nominalnya salah, nanti malah bikin kecewa," jelas M. Nabil, Senin (11/9/2017).

Seperti yang diketahui, pada ajang dua tahunan itu, atlet Jawa Timur berhasil menyumbang medali sebanyak 11 emas, 28 perak, dan 45 perunggu.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help