TribunJatim/

Prestasi Olahraga Kota Kediri Terbaik Kedua di Jatim

Pemkot Kediri menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 di halaman Balai Kota Kediri. Haornas tahun ini bertema "Olahraga Me

Prestasi Olahraga Kota Kediri Terbaik Kedua di Jatim
Surya/Didik Mashudi
Atlet olah raga Kota Kediri memperagakan kemampuannya pada acara Haornas di halaman Balai Kota Kediri, Senin (11/9/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pemkot Kediri menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 di halaman Balai Kota Kediri. Haornas tahun ini bertema "Olahraga Menyatukan Kita," Senin (11/9/2017).

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah menyebutkan, Kota Kediri saat ini menjadi terbaik kedua dalam prestasi olah raga di Jawa Timur.

Diharapkan prestasi ini bisa memicu para atlet untuk lebih baik lagi. Termasuk pembinaan atlet-atlet yang dilakukan oleh KONI sudah luar biasa.

"Kami menggelontorkan APBD agar bagaimana KONI Kota Kediri bisa lebih baik dan atlet-atlet di Kota Kediri bisa berprestasi," ungkapnya.

Pada upacara Haornas ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada atlet yakni Vicky Supit peraih 2 medali perunggu di Sea Games 2017 dan Ayu Fitriani dari cabor atletik Juara II ASEAN School di Singapore.

Sementara Widarta Nur Hidayat dari cabor tenis lapangan Juara III (Asia Tenggara) U-12 di Thailand, Nikmatul Sholikhin dari cabor wushu Juara I Kejurnas di Semarang, Alvin Bayu Yulianto dari cabor renang Juara I Kejurnas di Palembang.

Kemudian Paramitha dari cabor karate Juara I O2SN Daerah di Surabaya, Miftahul Roifa dari cabor panjat tebing Juara I Kejurda di Surabaya, Johan Prastyo dari cabor sepak bola Juara I Popda, dan Dwinda Abi Permana dari cabor atletik Asean School.

Usai upacara juga dilakukan beberapa unjuk gelar yakni, Jujitsu, drum band, senam indah dan panahan. (Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help