TribunJatim/

Saudari Kembari Imam Subekti Sempat Mimpi Korban Pulang Ke Rumah

Sepeninggal Imam Subekti (25) duka yang amat sangat masih dirasakan oleh suadari kembarnya bernama Siti Solikhah. Wanita 25 tahun ini seakan tak rela

Saudari Kembari Imam Subekti Sempat Mimpi Korban Pulang Ke Rumah
Surya/Didik Mashudi
Imam Subekti anak punk korban pengeroyokan rekannya. 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sepeninggal Imam Subekti (25) duka yang amat sangat masih dirasakan oleh suadari kembarnya bernama Siti Solikhah. Wanita 25 tahun ini seakan tak rela harus kehilangan kakak kandungnya itu.

Masih membekas ingatan dibenak Siti ketika terakhir bertemu korban pada saat Imam meninggalkan rumah pada 22 Agustus 2017 kemarin silam. Ia masih tak percaya bahwa saudara kembarnya itu telah tiada.

Namun apa daya, takdir berkehendak lain. Dia harus mengikhlaskan kepergian saudara kandungnya untuk selama-lamanya.

Disisi lain, Siti masih ingat betul sebelum mendapat kabar duka bahwa kakaknya telah tewas dibunuh, ia sempat mendapat firasat melalui mimpi. Memang ikatan batin saudara kembar ini begitu erat.

Tiga hari sebelum mendengar kabar duka itu, Siti sempat berjumpa korban didalam alam bawah sadar. Pada mimpi itu, ia melihat Imam pulang ke rumah dalam kondisi sehat bugar.

Baju yang dipakai juga sama kettika korban pertama kali ditemukan tewas mengenaskan di dalam hutan lereng Gunung Kelud Kecamatan Ngancar pada Rabu, (5/9/2017).

Di dalam mimpi Siti, tampak jelas korban memakai baju hitam bergambar motor bertuliskan teks Harley Davidson. Saat itu korban masuk ke dalam rumah dan duduk di kursi kayu di dalam ruang tamu.

Ia tampak berbeda, Imam tak hanya diam saja. Di dalam rumah itu ada kedua orang tuanya. Meski sempat di tanya tak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya.

Siti tak begitu memikirkan hal itu. Yang penting korban telah pulang ke rumah. Setelah itu, korban berdiri dari tempat duduknya dan melangkah pergi ke kamarnya yang berada di samping kanan ruang tamu persis di sebelah tempat televisi.

Baca: BREAKING NEWS - Aktor Pengeroyokan Anak Punk Hinga Tewas Tertangkap

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help