TribunJatim/

Wawali Kota Kediri Bagikan Kartu Indonesia Sehat

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga kurang mampu di Balai Kelurahan Pojok, Sen

Wawali Kota Kediri Bagikan Kartu Indonesia Sehat
Surya/Didik Mashudi
Atlet olah raga Kota Kediri memperagakan kemampuannya pada acara Haornas di halaman Balai Kota Kediri, Senin (11/9/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga kurang mampu di Balai Kelurahan Pojok, Senin (11/9/2017).

Di hadapan puluhan warga, Wawali yang akrab disapa Ning Lik itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengupayakan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Dengan memiliki KIS, warga bisa berobat secara gratis.

"KIS ini sebagai persiapan aja seandainya sakit bisa menggunakan. Tapi kita tetap berdoa agar semua tetap sehat," ungkapnya.

Sementara untuk warga yang belum mendapatkan, diharapkan segera terdata oleh RT masing-masing. Pemkot Kediri terus berbenah dan berupaya semaksimal mungkin memperbaiki pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan serta lainnya agar masyarakat bisa sejahtera.

"Mudah-mudahan KIS ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Kediri," ujarnya.

Saat mebagikan KIS, Ning Lik didampingi Kepala Dinsos Kota Kediri Triyono Kutut, Lurah Pojok Early Maya serta menyerahkan secara simbolis KIS kepada warga. Total jumlah penerima KIS di Kelurahan Pojok 146 orang. (Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help