TribunJatim/

Pilkada Serentak 2018

Aneh, Jadi Incumbent Ra Momon Malah Pesimis Jadi Bupati Bangkalan Lagi, Ternyata Dia

Sebagai bupati incumbent mestinya punya modal paling bagus untuk mempertahankan posisinya. Tapi itu tak berlaku untuk kepala daerah muda ini.

Aneh, Jadi Incumbent Ra Momon Malah Pesimis Jadi Bupati Bangkalan Lagi, Ternyata Dia
SURYA/AHMAD FAISOL
Bupati Bangkalan RK Moh Makmun Fuad Amin masih menggunakan krek di Pendapa Agung karena patah di tulang paha kanan. 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - RK Moh Makmun Ibnu Fuad (Ra Momon) nampak mulai pesimis mampu bersaing untuk mempertahankan kursi Bupati Bangkalan di Pilkada 2018.

Ini terlihat dari semangatnya yang tampak mulai pudar.

"Saya tidak ambisi terhadap jabatan. Karena tanpa jadi kepala daerah pun, masih bisa berbakti kepada masyarakat," ungkap Ra Momon, usai memberangkatkan enam tangki berisi air bersih di Pendapa Agung, Senin (11/9/2017).

(Tak Mau Lewat DPD, Khofifah Resmi Nyalon Pilgub Jatim Dari Golkar)

Perasaan pesimis Bupati Incumbent itu juga tergambar ketika dirinya tidak hadir dalam fit and proper test yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sabtu (2//2017).

Sebelumnya, kendati tertatih menggunakan krek, ia datang ke DPC Partai Hanura dan DPC PDI Perjuangan untuk pengambilan formulir pendaftaran.

"Itu karena bersamaan dengan jadwal kontrol. Paha kanan saya nyeri karena selama satu jam, mencoba berjalan tanpa mengguna krek," jelasnya.

(Gara-gara Aksi ini, Peluang PDIP Usung Ra Momon di Pilkada Bangkalan Sangat Tipis)

Ra Momon menderita patah tulang paha kanan usai terjatuh mengendarai motor trail dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71 yang digelar Polres Bangkalan, Sabtu (8/7/2017).

Ia terperosok ke lereng sedalam enam meter ketika mengendarai motor trail KTM 150 CC bersama sedikitnya 300 peserta dari Madura dan beberapa kota di Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help