TribunJatim/

VIDEO - Lihat Reaksi Pemilik Kendaraan Yang Tak Terima Mobilnya Digembok

Dinas Perhubungan dan tim gabungan dari Unit Lalu Lintas dan Polrestabes Kota Surabaya cukup tegas dalam merazia kendaraan yang parkir sembarangan

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dinas Perhubungan dan tim gabungan dari Unit Lalu Lintas dan Polrestabes Kota Surabaya cukup tegas dalam merazia kendaraan yang parkir sembarangan di Jalan Airlangga dan Jalan Dharmawangsa, Rabu (13/9/2017).

Bahkan kendaraan yang berhenti untuk mengangkat telepon dan parkir sebentar juga tetap kena tilang.

Salah seorang wanita pemilik kendaraan yang ditilang bahkan tidak terima lantaran mobilnya ditilang. "Saya cuma berhenti sebentar sudah ditilang. Saya cuma pekerja marketing pak," ucapnya mengejar petugas agar tilangnya dibatalkan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Reno, pengendara motor yang dikenai tilang oleh tim kepolisian.

"Kenapa ditilang Pak, saya cuma parkir sebentar, baru saja parkir langsung kena tilang. Gimana kalau saya masuk lagi ke kampus saja Pak," keluhnya.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penertiban Dinas Perhubungan Kota Surabaya Trio Wahyu Bowo mengatakan semua yang berhenti di kawasan rambu larangan parkir tetap kena penindakan.

"Kalau yang ada pemiliknya langsung kita tilang. Kalau yang tidak ada pemiliknya mobilnya kita gembok, silahkan hubungi 112 untuk membuka gembok dan akan kita beri surat tilang," kata Trio.

Baca: Parkir Sembarangan di Surabaya, Lima Mobil Kena Gembok Petugas

Hal senada juga disampaikan oleh Rina Santi Dewi Kanit Lantas Polsek Gubeng mengatakan tindakan ini untuk memberikan efek jera pada pengendara yang parkir sembarangan.

"Total ada empat di sepanjang Jalan Airlangga. Kalau yang di Dharmawangsa ada satu kendaraan," katanya. ((Surya/Fatimatuz Zahroh)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help