TribunJatim/

Liga Indonesia

Asisten Pelatih Deltras Sidoarjo: Harusnya Jumpa Persid Jember di Semi Final Liga 3

Pertandingan antara Deltras Sidoarjo dengan Persid Jember berlangsung sengit di tengah Stadion Gelora Delta pada Rabu (13/09/2017).

Asisten Pelatih Deltras Sidoarjo: Harusnya Jumpa Persid Jember di Semi Final Liga 3
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kapten Deltras Sidoarjo dan Kapten Persid Jember bersalaman di depan para wasit pada laga hari Rabu (13/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Pertandingan antara Deltras Sidoarjo dengan Persid Jember berlangsung sengit di tengah Stadion Gelora Delta pada Rabu (13/09/2017).

Bak di medan perang, kedua tim saling adu skill, fisik dan mental ditengah pertandingan yang sangat berpengaruh untuk peluang lolos.

Pemain dari kedua tim banyak yang berjatuhan demi mempertahankan bola dan memaksa wasit lebih sering meniup peluitnya.

Saking sengitnya, Asisten Pelatih Deltras menyebut pertemuan dengan Persid Jember terlalu dini untuk level babak 12 besar.

(Pendaki Asal Surabaya Tewas Tertimpa Bongkahan Batu di Gunung Semeru)

"Dengan pertandingan seperti ini seharusnya kita bertemu Persid di semi final Liga 3," kata Adi Putra Setiawan, Asisten Pelatih Deltras Sidoarjo (13/09/2017).

Meski begitu, pada akhirnya Persid Jember harus mengakui kemenangan tim tuan rumah yang mencetak satu gol dari titik putih di menit 15.

Zaenal Abidin yang ditunjuk sebagai eksekutor pinalti tidak menyia-nyiakan peluang dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Deltras.

"Meski kita menang melalui proses pinalti tapi perlu kita apresiasi karena tadi mereka sudah bermain cukup bagus," jelasnya.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua untuk tim berjuluk The Lobster di babak 12 besar grup G Liga 3 Jatim dan cukup meraih hasil imbang di pertandingan terakhir melawan PSPK Pasuruan untuk lolos semi final.


Penulis: ndaru wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help