TribunJatim/

Liga Indonesia

Fabiano Betlrame Absen Saat MU Lawan PS TNI, Ini Bek Yang Disiapkan Sebagai Penggantinya

Fabiano Beltrame, bek asal Brasil sekaligus kapten Madura United dipastikan menjadi salah satu pemain yang absen saat Madura melawat ke markas PS TNI,

Fabiano Betlrame Absen Saat MU Lawan PS TNI, Ini Bek Yang Disiapkan Sebagai Penggantinya
SURYA/DYA AYU
Fabiano Beltrame, kapten Madura United saat berlatih dengan timnya. 

 TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Fabiano Beltrame, bek asal Brasil sekaligus kapten Madura United dipastikan menjadi salah satu pemain yang absen saat Madura melawat ke markas PS TNI, Senin (18/9/2017) mendatang.

Fabiano absen lantaran mendapat sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu kuning yang didapat kala menjamu Arema FC pekan ke-23 lalu.

Karena salah satu tembok kokoh Madura United itu hilang, maka Gomes de Olivera, Pelatih Madura United akan menyiapkan pengganti Fabiano.

Bahkan apabila Fabiano biasa dipasangkan dengan Fachruddin, maka saat laga lawan the Army,kemungkinan Fachruddin akan dipasangkan dengan Munhar, yang juga selalu bertindak sebagai pelapis Fabiano.

"Sebagai pengganti Fabiano, tim memiliki Munhar dan Guntur. Kami tidak khawatir karena kami terus melakukan persiapan dengan maksimal jelang lawan PS TNI," kata Gomes de Olivera, Kamis (14/9/2017).

Sebelumnya, sebanyak dua kali Fabiano Beltrame absen membela Laksar Sape Kerrap, yakni saat menjamu Mitra Kukar pada putaran pertama Liga 1, dan menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Duet Fachruddin dan Munhar, diharapkan dapat menjadi tembok kokoh bagi Madura United, sebab sebelumnya duet kedua bek itu tak terlalu kuat karena Madura kalah 2-0 kala bertandang ke markas Persela.


Menyikapi hal ini, Fachruddin Aryanto mengaku siap apabila diduetkan dengan Munhar dan pemain lainnya, sebab dalam sesi latihan rutin, pelatih selalu melatih seluruhnya, tidak hanya Fabiano dan dirinya saja.

"Kami akan bermain sebagai tim. Pola latihan yang kami jalani juga sering saling silang karena semua kemungkinan akan absennya pemain selalu terjadi dalam setiap pertandingan," tutur Fachruddin.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help