TribunJatim/
Home »

News

» Jakarta

Kuasa Hukum: Asma Dewi Tak Lebih Dari Ibu-ibu Biasanya

Asma Dewi kini berstatus tersangka terkait kasus dugaan transfer dana ke grup penyebar HOAX Saracen senilai Rp 75 Juta.

Kuasa Hukum: Asma Dewi Tak Lebih Dari Ibu-ibu Biasanya
Facebook
Asma Dewi 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA – Asma Dewi kini berstatus tersangka terkait kasus dugaan transfer dana ke grup penyebar HOAX Saracen senilai Rp 75 Juta.

Menurut kuasa hukumnya, AD  hanya dikenal seperti layaknya ibu-ibu lainnya.

Tidak ada hal yang berbeda dan berlebihan dalam aktivitas kesehariannya.

“Ya seperti ibu-ibu kebanyakan yang lain ya. Tidak macam-macam begitu,” ucap Kuasa Hukum Asma Dewi Djudju Puwantoro pada Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Selama ini, ucap Djudju kliennya hanya dikenal sering aktif dalam komunitas majelis taklim dan pengajian-pengajian serta pergerakan muslim yang peduli atas situasi dan kondisi yang terjadi belakangan.

(Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi, Tiga Poin untuk Tuan Rumah Jika Ingin Jadi Juara Grup)

Dari hal itu, dia meragukan AD melakukan hal-hal yang bersifat ujaran kebencian. Hanya saja, postingan AD di Facebook diakui sebagai sebuah kritik yang konstruktif atas situasi yang terjadi.

“Seperti yang saya bilang, postingan itu sebuah kritik konstruktif. Tidak ada nada yang bersifat ujaran kebencian soalnya,” ujar dia.

Begitupun dengan sangkaan pihak kepolisian dirasa mengait-kaitkan AD dengan kelompok yang sama sekali tidak dikenal oleh AD selama ini.

Menurut Djudju, hingga hari ini kondisi dari kliennya masih baik dan tidak terpengaruh sama sekali dengan pemberitaan yang beredar di luar. 

Halaman
12
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help