TribunJatim/

Liga Indonesia

Sang Istri Bantah Kurnia Meiga Sakit Karena Guna-guna

Kabar terkait sakit yang dialami penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah terus menyebar liar hingga memaksa keluarga bersuara.

Sang Istri Bantah Kurnia Meiga Sakit Karena Guna-guna
Kompas.com
Kurnia Meiga penjaga gawang Arema FC 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kabar terkait sakit yang dialami oleh penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah terus menyebar semakin luas dan liar.

Berbagai spekulasi terus bermunculan terkait sakit yang dialami oleh kiper nomor satu timnas Indonesia itu.

Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa sang penjaga gawang sakit tidak wajar karena mendapat serangan guna-guna sehingga mengalami kebutaan.

Gerah akan beredarnya kabar yang tidak benar tersebut, pihak keluarga akhirnya angkat bicara.

Menurut istri Kuria Meiga, Azhiera Adzka Fathir, kabar yang mengatakan bahwa suaminya sakit karena serangan guna-guna tidaklah benar.

Memang dirinya membenarkan jika sang suami tengah dalam kondisi sakit. Tetapi, sakit yang dialami sang suami bukanlah karena serangan guna-guna.

"Itu semua tidak benar. Suami saya memang ada sedikit gangguan kesehatan. Namun, untuk saat ini kami belum bisa memberikan secara detail. Hanya saja awalnya suami mengalami sakit tifus dan demam berdarah. Jadi, biarkan suami saya fokus pada penyembuhan saja dulu," bebernya, Kamis (14/9/2017).

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Zhia itu menjelaskan bahwa sebenarnya sang suami sudah mengalami gejala sakit tersebut sudah cukup lama.

Tetapi karena memang kebutuhan tim, sehingga dirinya tetap memilih bermain.

"Sebenarnya sejak lawan Persija dia sudah mulai merasa agak kurang sehat. Namun, pada saat itu dia memilih untuk tetap bermain. Tetapi saat ini kondisi suami saya sudah pulih dari penyakit tifus. Hanya tinggal penyembuhan saja. Sejauh ini kondisinya sudah mencapai 75 persen," imbuhnya.

Ia juga mengakui bahwa pemberitaan yang beredar terkait kondisi kesehatan penjaga gawang Arema FC itu sedikit mengganggu fikiran.

Sehingga ia berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar Kurnia Meiga bisa segera sembuh dan kembali berlatih.

"Saat kondisinya sudah semakin baik. Mohon doa dan dukungan saja agar kondisinya bisa semakin baik dan segera sembuh," pungkasnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help