TribunJatim/

Liga Indonesia

Terkait Kurnia Meiga, Manajemen Arema FC Tak Mau Berkomentar

Rumor tentang seputar kondisi kesehatan Kurnia Meiga terus bergulir. Bahkan spekulasi semakin berkembang liar hingga muncul anggapan bahwa sakit Kurni

Terkait Kurnia Meiga, Manajemen Arema FC Tak Mau Berkomentar
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Ruddy Widodo, General Manager Arema FC menyerahkan jersey Ahmad Kurniawan (AK), almarhum penjaga gawang Arema FC Kurnia Meiga dalam PERTANDINGAN Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rumor tentang seputar kondisi kesehatan Kurnia Meiga terus bergulir. Bahkan spekulasi semakin berkembang liar hingga muncul anggapan bahwa sakit Kurnia Meiga karena faktor non medis.

Menanggapi hal itu manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara. Melalui General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa untuk saat ini manajemen tak bisa berkomentar banyak terkait kondisi sang kiper.

"Saya rasa yang lebih berhak menjelaskan kondisi Kurnia Meiga adalah pihak keluarga. Sebab, untuk kasus ini kami tak ingin terlalu banyak memcampuri urusan keluarga. Yang pasti kami berharap kondisi Kurnia Meiga segera pulih," bebernya Kamis (14/9/2017).

Lebih lanjut, manajer asal Madiun itu hanya meminta doa dan dukungan kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, Kurnia Meiga merupakan penjaga gawang andalan tim nasional Indonesia.

Baca: Kurnia Mega Dirumorkan Alami Kebutaan Hingga Harus Cuci Darah, Ini Kata Pelatih Kiper Arema FC

Disisi lain, ia mengakui bahwa manajemen tetap memberikan bantuan baik dari sisi pembiayaan pengobatan maupun untuk menguatkan moral.


Sehingga diharapkan dengan banyak dukungan positif bisa menambah semangat pemain yang akrab disapa Entong itu untuk segera pulih.

"Kami dari manajemen hanya bisa meminta doa dan dukungan dari seluruh pecinta bola di Indonesia agar Kurnia Meiga bisa segera kembali berlatih. Apalagi dia merupakan pemain andalan baik di Arema FC maupun di tim nasional," pungkasnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help