TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Imbang Melawan PSIM, Persepam Madura Utama Lolos ke Babak Play Off

Berakhirnya pertandingan Persepam Madura Utama (MU) melawan PSIM Yogyakarta, dengan skor imbang 1-1, pada laga terakhir Liga 2 Grup 5, di Stadion Gel

Imbang Melawan PSIM, Persepam Madura Utama Lolos ke Babak Play Off
Surya/Muchsin
Persepam Madura Utama VS PSIM Yogyakarta 

 TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Berakhirnya pertandingan Persepam Madura Utama (MU) melawan PSIM Yogyakarta, dengan skor imbang 1-1, pada laga terakhir Liga 2 Grup 5, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (14/9/2017) lalu, untuk sementara kedua tim ini lolos maju ke babak play off (babak penyisihan dengn sistem gugur) Liga 2.

Sedang dua tim sepak bola yang sama-sama berada di Grup 5, yakni Persebaya Surabaya dan Martapura, Kalimantan Selatan, sudah dipastikan lolos lebih dulu dan selamat dari jurang degradasi atau tetap bertahan di Liga 2.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, mengungkapkan, hasil imbang 1-1 melawan tim tuan rumah patut disyukuri.

Karena target PSIM berangkat dari Yogyakarta jangan sampai kalah dan mendapatkan poin, walau hanya saling berbagi poin.

Namun ini, baru tahap awal dalam posisi aman, karena masih membutuhkan perjuangan yang lebih keras lagi di zona play off.

“Dalam pertandingan yang berakhir imbang ini, bagi kami sudah cukup dan disyukuri. Karena dalam kompetisi yang berat ini anak-anak kami bisa melaluinya dengan semangat. Target kami PSIM membawa pulang poin, karena ini merupakan modal bagi kami untuk maju ke babak play off,” kata Erwan Hendarwanto.

Menurut Erwan, tim asuhannya saat bertanding di SRGP Pamekasan ini, secara keseluruhan bermain bagus dan luar biasa.

Karena dalam pertandingan kali ini berada di bawah tekanan mental, tekanan fisik dan harus melawan teriknya cuaca matahari yang menyengat.

Pelatih Persepam MU, Suwandi HS, menyatakan, dari hasil seri ini timnya lolos ke babak play off. Walau ia menghendaki bagaimana anak-anak asuhannya bisa memenangkan pertandingan.

Karena dari babak pertama maupun di babak kedua banyak peluang yang diciptakan, namun karena terburu-buru dalam mengeksekusi, sehingga tidak membuahkan gol.

Halaman
12
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help