TribunJatim/

Kota Surabaya Raih Apresiasi dari PT Taspen Gara-gara Hal Ini

PT Taspen (Persero) menyelenggarakan Acara Penyerahan Apresiasi dan Rekonsiliasi Data/Iuran Program THT, Pensiun, JKK/JKM bagi Aparatur Sipil Negara.

Kota Surabaya Raih Apresiasi dari PT Taspen Gara-gara Hal Ini
Suasana Penyerahan Apresiasi Rekonsiliasi Data/Iuran Program THT, Pensiun, JKK/JKM bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari PT Taspen (Persero) pada Kamis (14/9/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemkot Surabaya terima apresiasi dari PT Taspen (Persero).

Selain Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Bojonegoro, Tuban dan Lamongan juga menerima apresiasi dari Taspen karena menyetor iuran tepat waktu.

Kepala KCU PT Taspen (Persero) Surabaya Achmad Mochtarom dalam release yang diterima TribunJatim.com pada Kamis (14/9/2017) menyerahkan secara langsung apresiasi kepada 4 Pemda tersebut.

PT Taspen (Persero) menyelenggarakan Acara Penyerahan Apresiasi dan Rekonsiliasi Data/Iuran Program THT, Pensiun, JKK/JKM bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Royal Tretes View Pasuruan yang dihadiri 14 Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta 7 KPPN.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunJatim pada Kamis (14/9/2017) rekonsiliasi yang dilakukan empat bulanan ini diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas sekaligus sinkronisasi data kepegawaian ASN, setoran iuran dan pembayaran klaim.

Surabaya raih apresiasi kategori tepat waktu setor iuran THT dan Pensiun dan data kepegawaian akurat.

Surabaya dan Tuban dinyatakan sebagai pemda yang berhasil memenuhi aspek kepatuhan ketepatan setor iuran & akurasi data kepegawaian.

Penulis: Aulia Fitri Herdiana
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help