TribunJatim/

Persebaya

Serunya Artis Dul Jaelani Anak Ahmad Dhani Nonton Persebaya Main, Mulai Ingin Misuh Sampai Merinding

Musisi muda Indonesia, Dul Jaelani, tidak bisa menutupi rasa bahagianya berdiri di tribun penonton Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Serunya Artis Dul Jaelani Anak Ahmad Dhani Nonton Persebaya Main, Mulai Ingin Misuh Sampai Merinding
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab dipanggil Dul saat konferensi pers usai laga Persebaya vs Persinga Ngawi, Kamis (19/4/2017). Dul turut memeriahkan laga terakhir Persebaya di babak penyisihan grup 5 Liga 2 Indonesia 2017 melawan Persinga Ngawi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Musisi muda Indonesia, Dul Jaelani, tidak bisa menutupi rasa bahagianya berdiri di tribun penonton Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Anak dari musisi Ahmad Dhani ini hadir dalam laga penutup babak penyisihan grup 5 Liga 2 Indonesia 2017 antara tuan rumah Persebaya melawan Persinga Ngawi.

Pada kesempatan itu, Dul yang mengaku Bonek, menceritakan awal mula dirinya mulai mencintai Persebaya.

Lahir di Ibukota Jakarta, anak ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengungkapkan dirinya tidak bisa terhindar dari tim Persija.

Diakui Dul, teman-temannya selalu mengajak Dul untuk menyukai Persija Jakarta.

"Dulu saya tidak mengikuti pesepakbolaan di Indonesia. Tapi saya sering diajak sama teman-teman buat datang ke stadion nonton Persija," ungkap Dul, Kamis (14/9/2017).

Meski sering datang dan nonton Persija, Dul mengaku tidak punya ketertarikan lebih kepada tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Sering diajak sama teman-teman buat datang ke stadion nonton persija. Tapi ya gitu, cuma nonton aja. Gak pakai hati," imbuhnya.

Tiba di suatu hari, Dul kebetulan sedang menyaksikan siaran langsung Persebaya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help