Sikut Pemain Thailand dan Dapat Kartu Merah, Saddil Ramdani Ucapkan Permohonan Maaf lewat Instagram

Indonesia kalah adu penalti 2-3 saat lawan Thailand dalam Piala AFF U-18 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Thuwunna, Yangon.

Sikut Pemain Thailand dan Dapat Kartu Merah, Saddil Ramdani Ucapkan Permohonan Maaf lewat Instagram
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani beraksi dalam pertandingan Grup B Seagames 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/8/2017). Indonesia menyarangkan 3 gol ke gawang Timnas Filipina melalui kaki Septian David Maulana, M Hargianto, dan Saddil Ramdani. BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Indonesia kalah adu penalti saat lawan Thailand dalam Piala AFF U-18 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, pada Jumat (15/9/2017).

Saddil Ramdani menjadi orang yang banyak disalahkan karena tersingkirnya Indonesia dari Thailand di semi final AFF U-18 2017.


Baru semenit bermain di menit ke 45+2, sikutan Saddil ke dada pemain Thailand membuat wasit mengganjarnya dengan kartu merah yang membuat garuda muda bermain dengan 10 orang pemain.

Seperti biasa, netizen Indonesia cukup tanggap menyuarakan kekecewaan lewat media sosial.

Setelah insiden ini akun Instagram Saddil @saddilramdani76 banjir komentar negatif dari netizen yang kecewa dengan tingkah tempramen yang merugikan timnas.


Balik membalas, Saddil meminta maaf lewat Insta Story miliknya.

Gambar saat dia mendapat hantaman lutut dari belakang menjadi background pesan yang ia buat tidak lama setelah berakhirnya pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved