TribunJatim/

Walikota Risma Beri Penghargaan pada 2 Perwira Polisi, Begini Kata Kapolrestabes

Penghargaan tersebut diterima Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Sutrisno.

Walikota Risma Beri Penghargaan pada 2 Perwira Polisi, Begini Kata Kapolrestabes
TRIBUNJATIM.COM/NURUL AINI
Bincang-bincang Wali Kota Surabaya dan jajaran Pemkot dengan Kapolrestabes Surabaya Kompol M Iqbal, Kasat Intelkam AKBP Sutrisno NR dan Kabag Ops AKBP Bambang Sukmo Wibowo, di kantor Walikota pada Kamis (14/9/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali memberikan penghargaan untuk Polrestabes Surabaya, kali ini Kepala Satuan Bagian Operasional dan Kepala Satuan Intelkam Polrestabes Surabaya mendapatkan penghargaan Wali Kota Surabaya, Kamis (14/9/2017).

Didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Risma memberikan penghargaan kepada Kabagops Polrestabes Surabaya dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya di ruang kerjanya.

Penghargaan tersebut diterima Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Sutrisno.

Penghargaan tersebut ditujukan Tri Rismaharini sebagai bentuk terimakasihnya kepada dua perwira tersebut telah bekerja sama mengamankan jalannya sengketa aset pemerintah.

“Saya memberikan penghargaan karena Kabagops dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya banyak membantu Pemkot Surabaya untuk selamatkan aset. Penghargaan ini atas nama Pemkot dan juga warga Surabaya,” tegas Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Permasalahan yang dirasa rumit oleh Risma ini dikatakan karena terjadi sebelum kepemimpinannya di Surabaya.

"Kami minta bantuan karena polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Karenanya, saya terima kasih sudah dibantu selamatkan aset. Saya kira warga Surabaya juga akan sampaikan terima kasih,” ujar walikota perempuan pertama Surabaya tersebut.

Sebelumnya Polrestabes Surabaya juga telah mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Hal tersebut dirasakan sebagai penghargaan tersendiri bagi Polrestabes Surabaya.

"Kami cukup bangga. Sebagai polisi pengayom dan pelindung masyarakat turut membantu bersinergi dengan pemerintah," ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help