TribunJatim/

VIDEO: Dikunjungi Dubes AS, Bupati Bojonegoro Ajak Berkeliling di Rumah Dinasnya

Bupati Bojonegoro, Suyoto mengajak Dubes Amerika Serikat berkeliling rumah dinasnya.

VIDEO: Dikunjungi Dubes AS, Bupati Bojonegoro Ajak Berkeliling di Rumah Dinasnya
TRIBUNJATIM.COM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr. (tiga dari kiri) didampingi Presiden Utama ExxonMobil Indonesia, Daniel Wieczynski (tiga dari kanan) berfoto bersama Bupati Bojonegoro, Suyoto (tengah), Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, dan Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol (Inf) M Herry Subagio di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Jumat (15/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro, Suyoto mengajak Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr. beserta rombongan berkeliling rumah dinasnya di Jalan Mastumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jumat (15/9/2017) siang.

Di tengah perjalanan, Suyoto memberitahukan kepada Donovan suatu lokasi berupa pendopo yang mana difungsikan sebagai tempat masyarakat Bojonegoro memberikan aspirasi maupun bermusyawarah dengan bupatinya.

Kemudian Suyoto memberikan penjelasan kepada Donovan mengenai kerja sama pemerintah bersama dengan berbagai stakeholder dalam memajukan Kabupaten Bojonegoro.

( Dubes Amerika Serikat Pantau Langsung Perjanjian Perusahaan Ini dengan Pemerintah Bojonegoro )

Suyoto juga memberitahukan berbagai bentuk realisasi kegiatan pemerintah kabupaten (pemkab) dengan cara ditulis lalu dipampang agar bisa dilihat masyarakat secara langsung.

"Pembangunan infrastruktur dan sistem pemerintahan yang baik sedikit demi sedikit akan dapat memajukan Kabupaten Bojonegoro dari keterpurukan," ujar Suyoto kepada Donovan.

Selanjutnya, Suyoto memaparkan semua tugasnya sehari-hari sebagai bupati dan juga capaian-capaian yang telah dilakukannya untuk Kabupaten Bojonegoro.


Berikut video yang terekam kamera TribunJatim.com terkait kunjungan Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia ke Rmah Dinas Bupati Bojonegoro:

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help