TribunJatim/

Datangi Korban Tambang Pasir di Mojokerto, Khofifah Langsung Lakukan Action ini

Longsor di Kabupaten Mojokerto langsung menyita perhatian Khofifah Indar Parawansa untuk mendatangi keluarga korban dan . . .

Datangi Korban Tambang Pasir di Mojokerto, Khofifah Langsung Lakukan Action ini
SURYA/RORRY NURMAWATI
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat mendatangi keluarga korban penggali tambang yang tewas akibat longsor di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Tewasnya empat penggali pasir di Dusun Glogok, Desa Sumbetanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, menyita perhatian Menteri sosial  Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah memberikan santunan bantuan kepada empat keluarga korban tewas akibat tertimbun longsor di Pendopo Graha Majatama, Minggu (17/9/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Gubernur di Plgub Jatim 2018 ini mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya empat saat mereka bekerja. Dia minta para keluarga tabah dan ikhlas.

"Ini semua cobaan, jadi harus ikhlas dan sabar," katanya.

Selain memberi bantuan uang senilai Rp 15 juta, Khofifah juga memberikan jaminan, bahwa keluarga korban akan mendapatkan bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial yang dipimpinnya.

Tujuannya, meringankan beban keluarga atas meninggalnya kepala keluarga akibat tertimbun longsor. (Surya/Rorry Nurmawati)

Penulis: Rorry Nurmawati
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help