TribunJatim/

Everton Bakal Temui Manchester United dengan Lengan Jersey Berlogo Angry Bird

Pekan ke Lima Liga Inggris 2017-2018, Everton akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Everton Bakal Temui Manchester United dengan Lengan Jersey Berlogo Angry Bird
Everton bekerja sama dengan produsen game Angry Birds, Rovio - clickliverpool.com 

TRIBUNJATIM.COM, MANCHESTER - Pekan ke Lima Liga Inggris 2017-2018, Everton akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Everton dan Manchester United dijadwalkan akab bertanding, Minggu (17/9/2017) ini.

Pada pertandingan tersebut, Everton akan mengenakan logo baru di lengan mereka bergambar burung-burung yang sedang marah.

Klub asal Merseyside tersebut mengumumkan telah melakukan kerjasama dengan game "Angry Birds" untuk menjadi sponsor di lengan mereka.

(Penjualan Intiland Semester I 2017 Tumbuh Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu, Yakni Sebesar . .)

Everton menandatangani kontrak jangka panjang dengan Rovio Entertainment, perusahaan game di balik franchise permainan Angry Birds.

Sejak diluncurkan pada Desember 2009, Angry Birds memang menjadi fenomena global dengan jumlah unduhan mencapai 3,7 miliar kali.

Kerja sama dengan perusahaan asal Finlandia tersebut diharapkan Everton mampu membuka pasar baru bagi klub berjulukan The Toffeess di pasar dunia.

Dengan lebih dari 450 juta kali unduhan pada tahun 2016, 80 juta pengguna aktif tiap bulan, 25 juta pengikut di Facebook, dan lebih dari 3 miliar kali dilihat di Youtube, jangkauan global Angry Birds akan membuat Everton lebih mudah dikenal di seluruh dunia.


"Semua orang disini senang dapat bekerja sama dengan brand yang kreatif, dinamis, dan ambisius," ujar Robert Elstone, Chief Executive Everton.

Meski bintang utama Angry Birds bernama Red (merah), Everton merasa bahagia bahwa sekarang menjadi pendukung si biru, warna dominan jersey Everton.

Satu yang pasti, semoga kehadiran burung-burung tersebut tak membuat para pemain Everton menjadi pemarah dan berakibat merugikan tim mereka sendiri.

(KPK Ikuti Tersangka Pengusaha, dari Hotel Menuju Rumah Dinas Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko)

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Tribunnews.com dengan judul Manchester United vs Everton: Kostum Everton Bakal Ada Sponsor Baru di Lengan

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help