TribunJatim/

Pilgub jatim 2018

Kiai Bojonegoro dan Ribuan Jemaah Majelis Taklim Baabussaadah Doakan La Nyalla jadi Gubernur

Bahkan dukungan terhadap Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang terus berdatangan.

Kiai Bojonegoro dan Ribuan Jemaah Majelis Taklim Baabussaadah Doakan La Nyalla jadi Gubernur
istimewa
La Nyalla Mahmud Mattalitti saat menghadiri Majelis Taklim Baabussaadah (Mata Basah), Bojonegoro, Minggu (24/9/2017) yang dihadsiri ribuan jemaah. 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - La Nyalla Mahmud Mattalitti terus melakukan silaturrahmi ke Pondo-pondok Pesantren di wilayah Jawa Timur.

Bahkan dukungan terhadap Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang terus berdatangan.

Kali ini La Nyalla Mahmud Mattalitti mendapat dukungan dari ribuan jemaah Majelis Taklim Baabussaadah (Mata Basah), Bojonegoro, Minggu (24/9/2017).

Majelis dipimpin oleh KH Saifur Rohmat atau yang akrab disapa Gus Sev mengatakan, La Nyalla adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jatim ke depan.

Seba La Nyalla Mahmud Mattalitti mempunyai komitmen kuat pada isu-isu keumatan, seperti pengentasan kemiskinan, pengurangan pengangguran, dan penanggulangan kesenjangan sosial.

"Saya perkenalkan ya. Beliau ini pengusaha, ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim, ini organisasi wadahnya para pengusaha. Jadi sebagai pengusaha, Pak La Nyalla ini sudah tahu resepnya meningkatkan ekonomi umat, kesejahteraan bapak-ibu semuanya," kata Gus Sev di hadapan ribuan jemaah.

La Nyalla kata Gus Sev sangat tawadduk kepada para ulama dan kalangan pesantren.
Apalagi selama ini, mantan Ketua PSSI ini selalu hadir saat diundang oleh majelis-majelis keagamaan.

"Pak La Nyalla tidak membedakan. Di kota didatangi, di desa didatangi, bahkan sampai ke pelosok kampung dan gang-gang sempit. Ini bentuk apresiasi terhadap majelis keagaaman, termasuk seperti acara kita ini. Semoga beliau dimudahkan Allah dlm pencalonanya jadi gubernur," kata Gus Sev yang langsung diamini ribuan jemaah.

La Nyalla yang hadir di tepat yang penuh berkah itu sangat bersyukur bisa terus hadir di majelis keagamaan seperti di Bojonegoro.

Sudah sejak puluhan tahun La Nyalla mengaku selalu berupaya hadir di berbagai majelis keagamaan yang digelar para ulama dan pesantren.

"Alhamdulilah saya bisa hadir di majelis yang sangat mulia ini. Saya mohon didoakan agar kita bersama-sama bisa membangun Jatim yang lebih baik, lebih berkeadilan sosial," hara La Nyalla.

Baca: Video Vicky Shu Rapikan Kancing Baju Suami, Netter Malah Kasak-kusuk Soal Ini, Sampai Merinding!

La Nyalla Mahmud Mattalitti berharap, warga tidak kesulitan menyekolahkan anaknya, tidak bingung saat harus mengobati keluarganya yang sakit.

"Insya Allah ke depan akan jauh lebih baik dibanding saat ini. Saya ingin Jawa Timur berkah dan warganya makmur," tegas La Nyalla.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help