TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Menahan Imbang Persebaya, Baginilah Kepuasan PSBS Biak

"Sebelum main, target kami memang tak ingin mengulang kesalahan dan kekalahan yang kemarin-kemarin lawan Persebaya

Menahan Imbang Persebaya, Baginilah Kepuasan PSBS Biak
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Pertandingan Persebaya vs PSBS Biak di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (8/10/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mampu menahan imbang tim dengan nama besar seperti Persebaya, sudah menjadi kepuasan tersendiri bagi PSBS Biak, dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/10/2017) kemarin.

Berakhir dengan skor 0-0, diakui kapten PSBS Biak, Patrias Rumere menjadi hasil yang bagus untuk timnya, apalagi saat putaran pertama lalu ketika keduanya bertemu, Biak dicukur habis oleh Bajul Ijo dengan skor akhir 5-0.

Melihat dari hasil imbang tanpa gol, menjadi koreksi dan acuan tersendiri bagi Biak karena secara pertahanan tim ini sudah mampu membuntukan serangan yang dibangun Oktafianus dkk, yang berkali-kali meracik serangan.

"Sebelum main, target kami memang tak ingin mengulang kesalahan dan kekalahan yang kemarin-kemarin lawan Persebaya, Jadinya kami main menekan namun tetap rapat bertahan," Patrias Rumere.

Apalagi penampilan Selcius Gebze, kiper Biak yang patut menjadi Man Of The Match pada laga kemarin, karena mampu menghadang, menepis dan menangkap bola teror Rendi Irwan dkk.

Terkait penampilan rekan setimnya itu, Patrias mengaku seluruh bagian dari tim memang bertekad untuk meraih hasil dan tampil bagus.

"Ya semua pemain bekerja maksimal dan bekerjasama untuk mendapatkan hasil memuaskan," tambahnya.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help