TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Stadion Kanjuruhan Hadapi Jadal Padat, Ini Komentar Panpel Soal Rumput

Ya, markas tim Arema FC itu dipercaya menjadi salah satu tuan rumah babak play off liga 2 grup H.

Stadion Kanjuruhan Hadapi Jadal Padat, Ini Komentar Panpel Soal Rumput
TribunJatim/ Alfi Syahri Ramadana
Pemain menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan Rabu (22/3/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur akan menghadapi jadwal padat mulai tengah pekan ini hingga pekan depan.

Ya, markas tim Arema FC itu dipercaya menjadi salah satu tuan rumah babak play off liga 2 grup H.

Sesuai jadwal, babak play off liga 2 grup H akan berlangsung pada 12, 15 dan 18 Oktober 2017. Disela jadwal tersebut juga akan digelar laga Arema FC menjamu PS TNI pada Sabtu (14/10/2017).

Dengan jadwal yang cukup padat tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu perawatan Stadion Kanjuruhan, utamanya untuk lapangan.

Akan tetapi, ketua panpel babak play off liga 2 yang juga ketua panpel Arema FC, Abdul Haris menjelaskan bahwa Stadion Kanjuruhan sudah siap untuk menggelar babak play off liga 2. Terkait masalah kerusakan rumput di lapangan, ia menambahkan akan berusaha mengantisipasi gal tersebut.

Baca: Ditahan Imbang PSBS Biak, Alfredo Vera Enggan Bicara Soal Performa Individu Pemain

"Kami akan secara intensif memperbaiki rumput-rumput yang mengalami kerusakan kecil di lapangan. Sehingga nantinya lapangan bisa kembali dalam kondisi bagus saat hari pertandingan," bebernya Minggu (8/10/2017).

Sementara itu, untuk babak play off liga 2 sendiri akan ada perubahan venue pertandingan untuk laga terakhir tanggal 18 Oktober. Panpel memastikan tidak akan menggunakan Stadion Brantas yang ada di Kota Batu.

"Unuk laga ketigaakan digelar di Stadion Kanjuruhan dan juga Stadion Gajayana. Kami sudah persiapkan semuanya. Intinya kami siap menggelar babak play off liga 2," pungkasnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help