TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Dua Pemain Baru diharapkan Mampu Tambah Kekuatan Metro FC

Kehadiran dua pemain itu seakan menjawab kekurangan yang selama ini masih dialami Metro FC.

Dua Pemain Baru diharapkan Mampu Tambah Kekuatan Metro FC
Surya/ Alfi Syahri Ramadana
Pertandingan antara Persekam Metro FC kontra Madura FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (22/7/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persekam Metro FC menambah dua pemain baru jelang menghadapi babak play off Liga 2. Tim Macan Kumbang mendatangkan Nur Akbar dan juga Rendi dari Perssu Sumenep dan PSIL Lumajang.

Keduanya bahkan sudah ikut berlatih saat Metro FC menjalani persiapan guna menghadapi babak play off. Kehadiran dua pemain itu seakan menjawab kekurangan yang selama ini masih dialami Metro FC.

Selama babak reguler, Metro FC memang mengalami kekurangan pada lini tengah dan juga lini belakang. Bahkan beberapa kali tim Macan Kumbamg harus takluk karena pemain tengaj dan belakang tampil tak maksimal.

"Dua pemain ini memang sengaja didatangkan untuk menambah kekuatan Metro FC di lini tengah dan belakang. Sebab, selama ini dua lini tersebut dinilai masih lemah," ucap manajer Metro FC, Samsul Hadi, Selasa (10/10/2017).

Ia juga menambahkan bahwa dua pemain baru tersebut sebagai jawaban atas kesulitan yang dialami oleh Metro FC.

"Selama ini kami coba maksimalkan pemain yang ada. Tetapi tetap saja masih belum sesuai harapan. Sehingga kedatangan dua pemain ini diharapkan bisa menutup kekurangan yang ada," tutupnya. (Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help