TribunJatim/

Liga Indonesia 2

Masalah Mental Yang Buat Metro FC Kesulitan di Babal Reguler

Buah penampilan yang inkonsisten itu membuat Metro FC harus berjuang lebih keras untuk bertahan di kompetisi kasta kedua

Masalah Mental Yang Buat Metro FC Kesulitan di Babal Reguler
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Suasana pertandingan Persekam Metro FC vs Persigo Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Langkah Persekam Metro FC untuk bisa bertahan di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia2menjalani langkah yang cukup sulit. Ya, tim Macan Kumbang masih harus berjuang hingga babak play off.

Hal itu tak lepas dari penampilan yang tidak memuaskan selama babak reguler. Ditarget lolos ke babak 16 besar justru membuat Metro FC tampil tak konsisten.

Sempat tampil bagus saat menjalani laga away dalam beberapa pertandingan namun kemudian justru Metro FC mengalami hasil buruk saat menjalani laga di kandang sendiri.

Buah penampilan yang inkonsisten itu membuat Metro FC harus berjuang lebih keras untuk bertahan di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia musim depan.

Manajer Metro FC, Samsul Hadi menilai bahwa penampilan inkonsisten yang dialami Metro FC selama babak reguler tak lepas dari masalah mental.

"Pada babak reguler kami sedikit mengalami kedodoran dalm hal mental. Sehingga hal itu membuat kami kesulitan dan gagal untuk lolos ke babak 16 besar," ujarnya Selasa (10/10/2017).

Baca: Metro FC Sudah Siapkan Semua Antisipasi Untuk Babak Play Off Liga 2

Kendati demikian, Samsul menilai bahwa kekurangan tersebut sudah diperbaiki. Apalagi jelang babak play off ini. Sehingga permasalahan serupa diharapkan tak terjadi lagi.

"Kami sudah berusaha memberikan motivasi agar permasalahan serupa tak kembali terjadi. Dengan demikian kami optimis mampu melewati babak play off ini dengan status sebagai juara grup," tutupnya.(Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help